Tampil di ‘Stage K’, Kai Hingga Sehun Ungkap Koreografi Dance EXO yang Paling Tidak Disukai

Foto: Tampil di ‘Stage K’, Kai Hingga Sehun Ungkap Koreografi Dance EXO yang Paling Tidak Disukai Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kai yang dianggap paling pandai menari diantara member lain bahkan merasa ada dua lagu EXO yang koreografi tariannya yang tidak disukai dan dirasa paling sulit.

Kanal247.com - EXO akan menjadi bintang tamu selanjutnya untuk episode terbaru acara “Stage K” yang tayang di JTBC. Di episode baru itu, ada lima member EXO yang akan datang yaitu Sehun, Suho, Chen, Baekhyun dan Kai.


Baca juga ...

Sama seperti bintang tamu sebelumnya, di sini EXO akan melihat bagaimana kerennya orang-orang yang menampilkan lagu mereka dengan koreorgrafi-koreografi tarian yang baru. Jelang penayangan episode tersebut, lima member EXO ini pun mengungkapkan pendapatnya tentang koreografi-koreografi lagu mereka.

Kai cs lalu ditanya tentang koreografi lagu yang dirasa paling sulit. Kai menjawab, “Sejujurnya, semua koreografinya sulit tapi ada dua lagu yang muncul di pikiranku saat ini”. Padahal Kai dikenal sebagai member EXO yang paling pandai menari.

Suho menimpali, “Aku rasa dia akan mengatakan ‘Tempo’”. Chen ikut menebak, “Ko Ko Bop”. Akhirnya Kai berkata, “’Tempo’ dan ‘MAMA’”. Ternyata Sehun juga memilih lagu yang sama untuk koreografi lagu EXO yang paling sulit. “(‘MAMA’) memang sulit,” tutur Sehun.

“Sejauh yang aku ingat, dua itu memang yang paling sulit. ‘MAMA’ juga track debut kami dan ‘Tempo’ koreografinya sangat ketat sehingga kami kesulitan menampilkannya,” ujar Kai. Di sisi lain, Baekhyun memiliki pendapatnya sendiri untuk koreografi lagu EXO yang sulit.

“’Lucky One’ juga sulit,” kata Baekhyun. Komentarnya ini mengejutkan member EXO lainnya dan disambut dengan tawa. “Aku benci koreografi di ‘Lucky One’. Aku membencinya,” ujar Sehun sambil bercanda. “Koreografi lagu itu salah,” tutur Kai lalu tertawa.

Chen dan Baekhyun pun turut menyetujui pendapat mereka. “(Terasa) Sakit saat menarikan koreografi itu,” akui Baekhyun. “Ini sakit secara fisik,” tambah Chen. Kelima member EXO ini tampak ceria dan penuh canda saat membahasnya di cuplikan video “Stage K”.

Sementara itu, Sehun mengungkapkan koreografi lagu EXO yang paling dia suka. “Bagiku, (koreografi yang paling disuka) ada di chorus lagu terbaru kita ‘Love Shot’. Itu seksi dan keren. Aku menyukainya,” tutur Sehun. Nah, nantikan keseruan mereka di episode baru yang akan tayang 9 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...