Bak Pasangan Serasi, Intip Serunya Yunho TVXQ dan BoA Liburan Bersama di 'I Live Alone'

Foto: Bak Pasangan Serasi, Intip Serunya Yunho TVXQ dan BoA Liburan Bersama di 'I Live Alone' Youtube



U-Know Yunho kembali muncul menjadi bintang tamu di program 'I Live Alone'. Kali ini ia memperlihatkan liburan asyiknya bersama dengan rekan seagensi, BoA, yang tampak seperti pasangan serasi.

Kanal247.com - Saat pertama kali muncul di program MBC "I Live Alone", banyak yang terkejut dengan gaya hidup U-Know Yunho TVXQ. Yunho yang memilih untuk hidup dengan rumah bergaya tradisional dan sederhana sangat berbeda dengan gaya hidup rekan satu timnya, Max Changmin.


Baca juga ...

Untuk kedua kalinya, Yunho kembali muncul di program tersebut dan memperlihatkan aktivitasnya di musim panas dengan salah satu rekan terdekatnya. "Aku akan menikmati hari spesial dengan seseorang yang aku hutang budi," buka Yunho saat menyiapkan makanan bekal di dapur rumahnya.

Yunho ternyata menuju ke kantor SM Entertainment dan langsung memeluk BoA hingga membuat para member "I Live Alone" kaget. "Tapi kalian kan pria dan wanita. Pria dan wanita tidak boleh duduk bersama setelah usianya 7 tahun," goda member program tersebut.

"Dia adalah teman yang dekat denganku setelah debutku sebagai TVXQ. Kami awalnya canggung satu sama lain hingga akhirnya ngobrol selama promosi di luar negeri. Kami tiba-tiba dekat hingga aku tak ingat kapan tepatnya," jelas Yunho. "Dia adalah orang terdekat yang bahkan tak akan muncul rumor kencan kalau aku memeluknya."

Yunho-BoA

Sumber: Soompi

Yunho dan BoA ternyata menuju kebun binaatang. "Saat pergi bersama BoA, rasanya kami seperti masih 20tahunan. Aku ingin kembali ke masa anak-anakku," ujar Yunho. Lalu mereka pergi tempat kemah dan menyiapkan makanan bersama.

Setelah makan, Yunho dan BoA saling memberikan surat. "Ini pertama kalinya (aku menerima surat tulisan tangan) setelah kau keluar wamil," ujar BoA. Yunho menyahut, "Aku punya 3 postermu di rumahku. Aku melakukan hal kekanakan bersamamu. Waktu kembali ke masa lalu."

"Ada 2 momen sulit di hidupku. BoA muncul di waktu itu. Dia adalah teman yang akan langsung berada di sisiku tanpa bertanya apapun. Dia setia lebih dari apapun," jelas Yunho di depan kamera.

Saat ngobrol dengan BoA, Yunho mengatakan, "Kami teman seumuran dan senior junior. dan kau adalah teman yang ingin kulihat dalam waktu yang lama". BoA menjawab, "Kami tidak sering berkomunikasi, tapi rasanya seperti kami baru kemarin bertemu. Aku suka itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel