Suami Tasya Kamila Mendadak Bikin Netter Kompak 'Jantungan' Gara-Gara Ini

Foto: Suami Tasya Kamila Mendadak Bikin Netter Kompak 'Jantungan' Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cara suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, saat menggendong buah hatinya bak boneka ini rupanya sukses membuat para netizen was-was bukan main. Seperti apa?

Kanal247.com - Momen lebaran tahun ini tampaknya begitu berbeda bagi Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar. Pasalnya kini di tengah-tengah mereka hadir malaikat kecil yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Bayi yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu itu kian melengkapi keluarga kecil Tasya.


Baca juga ...

Sementara lewat Instagram pribadi, Randi baru-baru ini mengunggah potret bertiga saat merayakan Hari Raya Idul Fitri kemarin. Di fotonya ini, Randy dan Tasya tampil kompak dalam balutan busana warna pastel.

Namun berbeda dengan Tasya dan Randi, bayi Arrasya justru memakai baju bernuansa biru dan abu-abu. Kendati demikian, disini ia tampak begitu anteng berada di dekapan sang ayah.

"Mitra lebaran saya selama 7 tahun dan bertambah sekarang dengan si kecil yang bergabung dengan kami di foto tahun-tahun berikutnya," sedangkan tulis Randi dalam bahasa Inggris seraya menyematkan sebuah emotikon hati, Sabtu (8/6) ini. Sedangkan terhitung sampai saat ini, postingan Randi itu telah disukai sebanyak 30 ribu lebih pengguna Instagram.

Postingan Randi ini pun dalam sekejap menuai beragam komentar dari para netizen. Namun rupanya nyaris dari para netizen heboh menyoroti cara Randi menggendong bayinya.

Rupanya netizen ramai mengaku was-was hingga khawatir dengan bayi Arrasya. Mereka takut bayi Arrasya sakit karena cara gendong Randi tersebut.

"Yaallah gendong ade bayinya bikin serseran," komentar akun @al****fiii. "Ngeri liat bayi cilik d gendong nya gitu banget," sahut akun @ipah*****10. "Bawa anaknya kayak bawa bneka bikin jantungan nih," seru akun @novi****11.

"Gendong bayi nya kyak bawa boneka. Duh ngeri," sambung akun @lia*****fi. "Jadi inget cara gendong bayi pak dokter yg viral itu," timpal akun @mef****ter. "Bocah nya di tenteng gt nnti pd skit badannya ati2 masih rawan," imbuh akun @mery******rv.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...