Raffi Ahmad Boyong Nagita-Rafathar Lebaran ke Makam Olga Syahputra, Netter Salut Bukan Main

Foto: Raffi Ahmad Boyong Nagita-Rafathar Lebaran ke Makam Olga Syahputra, Netter Salut Bukan Main instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina dan Rafathar untuk berkunjung ke keluarga hingga makam Olga Syahputra, netter mengaku salut dan melayangkan banyak pujian.

Kanal247.com - Bukan Raffi Ahmad jika ia tidak menjadi bahan pembicaraan publik. Kehidupannya sebagai seorang selebriti hingga disebut-sebut menjadi publik figur dengan bayaran termahal, menjadikan seorang Raffi mendapatkan sorotan penuh. Perbuatan hingga tingkah lakunya tampak tak pernah lepas dari perbincangan publik.


Baca juga ...

Meski tampak hidup mewah dan glamor, Raffi tampaknya tetap menjadi orang yang baik hati dan tak melupakan teman. Hal tersebut terbukti dengan kedatangan Raffi di rumah keluarga mendiang sahabatnya, Olga Syahputra. Raffi mengajak serta sang istri Nagita Slavina dan putra semata wayangya Rafathar Malik Ahmad untuk bersilaturahmi dengan keluarga Olga.

Tak hanya bersilaturahmi dengan keluarga mendiang sahabatnya, Raffi juga tampak mengajak keluarga kecilnya untuk berziarah ke makam Olga. Raffi terlihat rela berpanas-panasan untuk mengunjungi makam sahabatnya tersebut.

Momen haru pertemuan sahabat beda dunia tersebut dibagikan Raffi melalui akun Instagram pribadinya @raffinagita1717. Raffi mengungkapkan bahwa ia bersyukur lantaran masih bisa berkunjung ke kediaman keluarga sekaligus berziarah ke makam Olga. Tak lupa ia meminta netter untuk ikut mendoakan Olga.

"Alhamdulillah moment Lebaran tahun ini bisa Silaturahmi ke rumah Keluarga Alm.Olga Syahputra," tulis Raffi pada keterangan foto yang ia unggah. "Dan Nyekar berdoa ke Makam Alm.Olga Syahputra. Al-Fatihah."

Netter segera membanjiri foto yang dibagikan pada Sabtu (8/6) itu. Netter tampak sangat salut dengan persahabatan personel Bukan Bintang Biasa itu. Tak tanggung-tanggung, netter segera membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan melayangkan pujian bagi Raffi.

"Persahabatan kalian tak terputus oleh kematian," tulis @t***32. "Sahabat yg gak prnh lupa ma sahabat na ,, meski terpisah alam ,, tp slalu d hati," terang @e***31. "Sahabat sejati tidak pernah lupa akan keberadaan sahabatnya. Meskipun sudah didunia yang berbeda Salut sama a raffi, Sehat selalu yaaa a," tandas @r***ma.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...