Ngaku Hanya Pacari Selebriti, Begini Tips Kencan Sandara Park Agar Tak Ketahuan Publik

Foto: Ngaku Hanya Pacari Selebriti, Begini Tips Kencan Sandara Park Agar Tak Ketahuan Publik Twitter



Sandara Park beberapa kali mengencani selebriti semasa kariernya sebagai idol. Namun satu kalipun Sandara Park tak pernah kepergok media maupun publik dan mampu menjaga rahasia kencannya hingga saat ini.

Kanal247.com - Topik mengenai hubungan asmara memang sedikit sensitif bagi para selebriti Korea Selatan. Tak jarang para selebriti lebih memilih untuk menyembunyikan hubungan asmaranya di hadapan publik hingga rencana menikah.

Namun tak sedikit pula yang berani mengungkap ke hadapan publik dan mendapatkan banyak dukungan. Lewat episode terbaru program MBN "Hunmingjungeum", Sandara Park mengungkap tentang hubungan asmaranya yang tersimpan rapi selama ini.

Semasa kariernya, Sandara Park mengaku hanya mengencani selebriti. Ia sudah berkencan dengan selebriti sejak debut sebagai aktris di Filipina di usia 20 tahun lalu debut dengan 2NE1 di usia 25 tahun.



Ternyata memang benar, Sandara Park mengaku kebanyakan kekasihnya sama-sama berprofesi sebagai idol dan sering bertemu di atas panggung. "Aku debut saat 20 tahun dan sejak saat itu, aku hanya mengencani selebriti. Kebanyakan dari mereka sama-sama penyanyi sepertiku. Saat kau tampil di acara musik, kau saling bertatapan dengannya dan secara natural terjadi komunikasi di sana," ungkap selebriit yang akrab dipanggil Dara ini.

Seperti yang diketahui, banyak idol yang kepergok oleh media saat berkencan di tempat umum. Bahkan tak sedikit para pasangan idol ini mengonfirmasi hubungan asmara mereka karena bukti kencan tersebut.

Dara pun mengungkap rahasianya mampu menyembunyikan hubungan asmara di depan publik. "Kalau tak mau ketahuan, caranya adalah bertemu di mobilmu atau kencan lewat pesan online. Dan juga, jangan makan bersama atau pesan makanan delivery. Aku hanya rela kelaparan," jelasnya.

Sandara Park juga mengungkap bahwa momen acara musik tahunan sering menjadi ajang para idol bertemu dengan kekasih masing-masing. Acara seperti penghargaan hingga musik akhir tahun sering dimanfaatkan untuk sekadar saling curi pandang atau ngobrol bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel