Leeteuk Super Junior Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Lewat Pesan Haru, Seperti Apa?

Foto: Leeteuk Super Junior Ucapkan Terima Kasih Pada Fans Lewat Pesan Haru, Seperti Apa? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Leeteuk selalu aktif di media sosial dan selalu memperlihatkan aktivitas sehari-hari maupun curhatannya. Belum lama ini, ia berterima kasih pada fans lewat postingan terbarunya.

Kanal247.com - Leeteuk merupakan salah satu selebriti yang cukup aktif di media sosial. Tak jarang, leader grup Super Junior ini mengunggah aktivitas sehari-harinya hingga kegiatannya bermain bersama anjing peliharaan.


Baca juga ...

Bahkan Leeteuk juga terkadang curhat di hadapan para penggemarnya. Salah satu contohnya adalah ketika ia geram dan merasa terganggu oleh tingkah sasaeng, Leeteuk memberi peringatan tegas lewat media sosial.

Baru-baru ini, Leeteuk mengunggah pesan haru untuk para penggemar yang selalu mendukungnya. Bersamaan dengan pesan tersebut, Leeteuk mengunggah foto pemandangan pantai yang hangat dan indah.

"Ada kalanya ketika mendengar kata 'Kau sedang kesulitan ya?' rasanya seperti mereka akan membuatmu menangis. Selama musim hujan, tipe perasaan seperti itu tumbuh semakin besar dan ada kalanya aku merasa depresi hingga aku penasaran apa aku orang yang aneh."

Leeteuk Super Junior

Sumber: Instagram

"Aku mengerti perasaan itu, dan aku ingin menggenggam kalian semua, tapi itu adalah sebuah cinta yang besar dan aku masih kekurangan. Tapi aku berjanji satu hal. Aku tak akan lupa bahwa berkat kalian semua yang membuatku bisa berada di posisi sekarang ini."

"Aku selalu berterima kasih dan aku mencintai kalian. Aku tiba-tiba berpikir tentang apa yang aku katakan di tahun 2005. 'Sampai hari dimana Mutiara Biru Sapphire menyelimuti dunia'."

Para penggemar pun terharu dan saling memberikan komentar semangat kepada Leeteuk. "Lanjutkan semangatmu! Kami ada disini untukmu dan mendukungmu selamanya. Kami sangat mencintaimu," kata fans. "Semua akan baik-baik saja leader! Semangat!" seru netter.

Sementara itu, Super Junior dijadwalkan akan comeback pada pertengahan kedua tahun 2019 ini. Sebelum itu, mereka akan menggelar konser solo di Indonesia pada tanggal 15 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...