BCL Girang Lagu 'Aku dan Dirimu' Dinyanyikan Joe Taslim-Tatjana Saphira, Netter: Mantul Suaranya

Foto: BCL Girang Lagu 'Aku dan Dirimu' Dinyanyikan Joe Taslim-Tatjana Saphira, Netter: Mantul Suaranya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya menyerbu beragam pujian, duet Joe Taslim dan Tatjana Saphira saat menyenandungkan lagu 'Aku dan Dirimu' ini sukses membuat netter terbawa perasaan.

Kanal247.com - Postingan penyanyi Bunga Citra Lestari baru-baru ini sukses mencuri perhatian para pengguna media sosial. Wanita yang biasa disapa BCL itu rupanya membagikan video kolaborasi Joe Taslim dengan Tatjana Saphira.


Baca juga ...

Joe Taslim dan Tatjana Saphira disini tampak menyenandungkan lagu "Aku dan Dirimu" dengan penuh penghayatan. Sementara diketahui, lagu tersebut adalah single yang dinyanyikan oleh BCL sendiri bersama Ari Lasso.

Rupanya bukan hanya girang lagunya dinyanyikan oleh Joe Taslim dan Tatjana Saphira, BCL juga mempromosikan film yang mereka bintangi, "Hit & Run". "OMG, Mereka menyanyikan lagu saya dengan @ari_lasso 'Aku dan Dirimu' di film baru mereka @hitnrun_movie. Mari tonton film ini! #JOELASSO #TATJANACITRALESTARI," tulis BCL dalam keterangan video.

Dalam waktu singkat, postingan BCL ini pun sukses menarik perhatian hingga telah ditonton sebanyak 50 ribu kali. Sementara itu, netizen langsung heboh membubuhkan komentarnya.

Di luar dugaan, netizen berbondong-bondong melayangkan pujiannya. Rupanya meski bukan berprofesi sebagai penyanyi, suara Joe Taslim dan Tatjana Saphira dinilai begitu bagus bahkan membuat sejumlah netizen terbawa perasaan.

"Wedewwwwww mantul pokoke," komentar akun @nindy*****a8. "Omg keren," sambung akun @ami*****ni dengan emotikon hati.

"Bagus banget.. Keren," timpal akun @dje*****him. "Aaaaahhhhh baperrrrrrr!!! @joe_taslim @tatjanasaphira," imbuh akun @selly*****yu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...