Disebut Sebagai Rajanya Konsep Musim Panas, Winner Ngaku Terkejut Sekaligus Bangga

Foto: Disebut Sebagai Rajanya Konsep Musim Panas, Winner Ngaku Terkejut Sekaligus Bangga Twitter
WowKeren dan Kanal247


Winner kembali dengan lagu barunya berjudul 'Ah Yeah' di awal musim panas tahun ini. Winner sendiri tak menyadari bahwa mereka selalu mengeluarkan lagu pada musim panas.

Kanal247.com - Sekarang ini, Winner tengah disibukkan dengan jadwal promosi album terbarunya dengan lagu andalan berjudul "Ah Yeah". Lagu ini mendapatkan antusias hangat dari para penggemar di seluruh dunia.


Baca juga ...

Lewat wawancaranya dengan majalah lokal High Cut, Winner berbicara banyak tentang album baru hingga perjalanan karier grupnya. Kang Seung Yoon cs juga berkomentar tentang julukan yang diberikan kepada mereka yakni 'King of Summer'.

"Jujur, semua musisi pasti menghadapi kesulitan setiap kali mengeluarkan album baru," buka Kang Seung Yoon. "Mereka khawatir apakah menggunakan elemen yang membuktikan kesukesan mereka di masa lalu atau melakukan perubahan dan mencari tantangan. Winner selalu kembali dengan jalan seperti ini."

"Dengan title track baru kami, kami mencoba keduanya. Sembari mempertahankan aura segar dan ceria yang kami punya di masa dulu," lanjutnya. "Subyek dari lagu kami tentang putus. Jadi kami mencoba untuk membuat topik putus di cara yang berbeda sembari mempertahankan warna dan gaya unik Winner."

Seperti yang diketahui, Winner selalu muncul dengan lagu aura musim panas. Tak heran mereka mendapatkan julukan rajanya musim panas. Mendengar hal ini, Song Min Ho mengaku terkejut.

"Sepertinya orang-orang mulai berpikir soal musim panas itu tentang Winner," jelas Mino. "Setelah album baru kami rilis. Aku menonton banyak video reaction. Senang melihatnya. Tentu saja, kami ternyata sering mengeluarkan lagu musim panas, tapi aku tak tahu jika orang-orang berpikir seperti itu. Banyak orang merespon lagu Winner dengan bilang, 'Musim panas tiba' atau mereka memanggil kami 'rajanya musim panas'. Aku terkejut sekaligus bangga."

"Jujur, orang-orang lupa soal musisi jika sudah lama tak melihat mereka," tutur Mino soal dukungan fans. "Tapi melihat fans kami menunggu kami setelah sekian lama untuk comeback-saat itulah aku merasa emosional. Daripada cinta bertepuk sebelah tangan, Winner dan fans kami sama-sama berusaha. Saat kami tidak promosi, kami membuat banyak konten dan acara untuk fans dan fans mendukung kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...