'Bobrok' Pacar Lucinta Luna Kembali Terkuak, Netter Sorak Kegirangan

Foto: 'Bobrok' Pacar Lucinta Luna Kembali Terkuak, Netter Sorak Kegirangan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan bernama asli Ester dan juga beragama Kristen, ini sebenarnya latar belakang Abas, kekasih Lucinta Luna. Mengetahui 'bobrok' Abas, netter pun makin membabi buta lemparkan hujatan untuk pasangan ini.

Kanal247.com - Di tengah momen Idul Fitri ini, Lucinta Luna dan sang kekasih, Abas tampak asyik merayakan bersama keluarga besarnya. Lucinta dan Abas kompak mengenakan busana bernuansa cokelat muda.


Baca juga ...

Sayangnya, kebahagiaan Lucinta justru terusik. Secara tiba-tiba, salah seorang yang mengaku teman Abas mendadak membongkar "bobrok" kekasih Lucinta itu.

Sebelumnya, Abas diisukan memiliki nama asli Ester dan merupakan alumni sekolah Kristen. Namun ternyata hal itu tidak lah benar alias hoax belaka.

"Namanya Dian panggilan Jikun bukan Ester. Lulusan Gunadarma bukan sekolah pendeta. Dia muslim bukan Kristen," tulis seseorang dengan membeberkan akun Facebook milik Abas. "Dia teman sma gue. Tadinya gue ga mau buka AIB TP KALO GUBUNGANNYA DGN RAS GUE HARUS KONFIRMASI HOAX TERSEBUT."

Dari unggahan tersebut, foto lawas Abas juga terlihat begitu jelas. Bahkan Rambut Abas juga masih menyerupai seorang wanita. Hanya saja gayanya mencoba untuk macho.

Fakta baru yang kemudian disebar di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka sorak kegirangan mengetahui "bobrok" Abas.

Dengan begitu, makin terbukti bahwa Abas adalah seorang wanita tulen yang berusaha mengubah kodratnya. Sontak hujatan demi hujatan makin membabi buta untuk Lucinta dan Abas.

"Yang laki Pengen jadi perempuan yang perempuan pengen jadi laki masyaallah mereka sungguh pasangan manusia yang mendustakan ciptaan allah," komen akun @anis*********. "Sampai kapan kehaluan ini berakhir, sudah jelas itu cewe kenapa dia bilang imam terus sih," sambung akun @itrsp**************. "Kacau..... Pasangan halu tingkat dunia akherat," tandas akun @ewa*******.

"Kira2 kalau di kasih judul sinetron azab yg paling tepat nya judul nya apa ya gaees," sindir akun @dino***********. "Ibuku ternyata ayahku, ayahku juga ibuku, tau ah pusying akutuh," seloroh akun @eva***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...