Haus Akan pengakuan, Lucinta Luna Sampai Rela Sewa Keluarga 'Bayaran'?

Foto: Haus Akan pengakuan, Lucinta Luna Sampai Rela Sewa Keluarga 'Bayaran'? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi diakui oleh masyarakat, netter menduga kuat bahwa Lucinta Luna telah menyewa keluarga 'bayaran'. Sebab, dari potret keluarga ini, wajah dari mereka sama sekali tak ada yang terlihat mirip.

Kanal247.com - Tak lama setelah pamer potret sungkeman dengan sang kekasih, Abas, kini pedangdut kontroversi Lucinta Luna kembali "berulah". Lewat Instagram pribadinya, Lucinta memamerkan momen kebersamaannya dengan sanak saudara.


Baca juga ...

Awalnya, Lucinta mendatangi salah satu kediaman keluarga Abas. Selang beberapa waktu kemudian, baru lah ia dan Abas berkumpul bersama keluarga besarnya.

Dari pertemuan ini, Lucinta mengaku bahwa Abas sudah saling mengenal dengan kakak-kakaknya. Mengingat Abas saat ini telah menjadi tunangan Lucinta, tak heran jika ia membawa serta Abas untuk dikenalkan ke keluarganya.

"Lebaran dirumah family Lucinta," tulis Lucinta Luna. "Kumpul kabehh Alhamdulillah @a13ash udah kenal kaka2 kuhhh."

Sayangnya, dalam potret tersebut wajah dari masing-masing saudara Lucinta tak terlihat ada kesamaan. Kendati demikian, netter pun menduga bahwa Lucinta hanya menyewa keluarga "bayaran" demi diakui oleh publik.

Sebesar apa pun duit yang harus dikeluarkan oleh Lucinta sepertinya tak jadi masalah. Selagi ia bisa terlihat "memiliki" keluarga dan diakui oleh masyarakat.

Hanya saja, usaha Lucinta itu sepertinya sia-sia. Sebab hampir sebagian besar netter sudah "mencium" aroma bahwa ia hanya sekedar gimmick belaka.

"Kluarga bayaran, berasa poto jumpa fans bukan poto kluarga," komen akun @umi*********. "Rumah keluarga abash dan Lucinta temboknya mirip mereka lupa kalo tmboknya warna nya sama.. ya acting keluarga main mainan gagal," ujar akun @emm******. "Keluarga dari mana coba, berasa pngen ngakak smbil kayang gw," papar akun @kade*****.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Lucinta mau pun Abas masih belum memberikan klarifikasi apa pun terkait dugaan di atas. Sehingga belum bisa dipastikan dengan jelas, Lucinta menyewa keluarga "bayaran" atau tidak.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...