Ria Ricis Rayakan Lebaran Bareng Keluarga, Netter Malah Seret Nama Atta Halilintar

Foto: Ria Ricis Rayakan Lebaran Bareng Keluarga, Netter Malah Seret Nama Atta Halilintar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Rayakan Lebaran bareng keluarga seraya menuliskan caption yang syarat akan makna, netter pun kompak seret nama Atta Halilintar, hingga berharap hal ini pada keduanya.

Kanal247.com - Lebaran merupakan salah satu momen yang paling dinanti-nanti oleh umat Islam di mana pun berada. Pasalnya, dalam kesempatan ini mereka bisa berkumpul dan bercengkrama dengan sanak saudara yang mungkin sudah lama tak bertemu lantaran terhalang oleh jarak.


Baca juga ...

Salah satu selebriti yang mendapatkan kesempatan bisa berkumpul bersama keluarga yakni Ria Ricis. Lewat Instagram pribadinya, Ricis memamerkan potret kebersamaannya bersama kakak serta kedua orang tuanya.

Dalam potret ini bisa dilihat bahwa ayah Ricis merupakan satu-satunya pria tampan di antara mereka. Sebab, Ricis memang tak memiliki saudara laki-laki, sehingga sosok ayah lah yang selalu menjadi "juara".

Selain kekompakan mereka, ada hal yang lebih menggelitik, yakni caption Ricis. "Ini kluargaku. yang nantinya akan jd keluargamu juga," tulis Ria Ricis seolah mengisyaratkan sebuah kode.

Tanpa menunggu lama, unggahan Ricis itu langsung menuai beragam komentar. Tak ada angin tak ada hujan, mereka pun menyeret nama YouTuber kondang Tanah Air, Atta Halilintar.

Pasalnya, digadang-gadang sempat menjalin hubungan khusus. Namun tak lama kemudian mereka memutuskan untuk berpisah karena satu dua hal.

Kendati demikian, saat ini mereka kembali menjodohkan Ricis dengan Atta. Malah mereka meminta untuk kembali menjalin hubungan dekat dengan Atta.

"Semoga itu calon keluarganya bang @attahalilintar jg ..Aamiin," komen akun @sumi***********. "@attahalilintar Calon keluargamu bang," timpal akun @rici***********. "Wkwk bang @attahalilintar mau gak, maulah," seloroh akun @*az*******.

"Yang tengah bidadarinya bang @attahalilintar yaa Masyaalloh," ujar akun @ami**********. "Wah kode tuh bang @attahalilintar minta segera dihalalin wkwkw sikat bang sikaaat entr bikin konten makin seruuuu," papar akun @nut********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...