Anak Mulan Jameela dan Umi Pipik Ternyata Bersahabat Sejak Lama, Netter Malah Curigai Hal Ini

Foto: Anak Mulan Jameela dan Umi Pipik Ternyata Bersahabat Sejak Lama, Netter Malah Curigai Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak disangka, anak Mulan Jameela dan Umi Pipik rupanya sudah menjalin persahabatan sejak masih duduk di sekolah dasar. Mengetahui hal itu, netter malah tanggapi sinis hingga curigai hal ini.

Kanal247.com - Persahabatan yang terjalin antara Mulan Jameela dan Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik beberapa waktu belakangan ini kerap kali menyedot perhatian publik. Pasalnya, menurut kabar yang beredar Mulan dan Umi Pipik bisa menjalin persahabatan lantaran memiliki latar belakang yang sama.


Baca juga ...

Latar belakang tersebut tak lain adalah "status" keduanya sebagai pelakor alias perebut laki orang. Meski sering diterpa gosip miring namun keduanya memilih untuk tak terlalu ambil pusing.

Bahkan, tak disangka-sangka putri dari Mulan dan Umi Pipik juga menjalin persahabatan. Mereka yakni Tiara dan Adiba. Hal ini diungkapkan langsung oleh Umi Pipik belum lama ini.

"Alhamdulillah persahabatan ini terus berlanjut ya... kenal kamu waktu di sekolah sd harapan ibu, sosok yg humble gak sombong dan sederhana," tulis Umi Pipik. "Ternyata adiba anaku , sama tiara anakmu sudah bersahabat dr mereka kelas 5 sd, satu kelas , sering main dirumah , dan alhamdulilah sampai skrg persahabatan itu sdh terjalin... semoga bukan hanya di dunia saja tapi sampai ke surga Nya aamiin yaa mujibbasailin , istajib du'a."

Mulan Umi Pipik

Instagram

"Aamiin ya Allah, semoga kita bisa terus bersama dalam kebaikan Allah.." komentar Mulan. "Persahabatan kita bagai kepongpong yg nempel kaya prangko.. lafyu always."

Unggahan yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Seperti biasa, Mulan dan Umi Pipik lagi-lagi harus menelan mentah-mentah cibiran netter.

Malah beberapa dari mereka curiga jika nanti anak-anak Mulan dan Umi Pipik bakal mengikuti jejak ibunya. Selain itu, netter juga lantang serukan ledekan demi ledekan untuk mereka berdua.

"Awas nanti mereka ikutan emaknya jadi valakorrr. Serem oey, jgn ditiru ya adek2 cantik kelakuan bunda kalian," ujar akun ima********. "Baek2 ye umi mpik,,,tu sahabat lu lagi kesepian, kekeringan,, jgn smpe laki hasil curian di ambil juga sama pelakor,,kan gk lucu klu sekelas ustadzah dpt karma," komen akun @fe********. "Yg sejenis emang cocoknya ama yg sejenis....sejenis pelakor semoga langgeng persahabatannya," timpal akun @eliz***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...