Lucinta Luna Sungkem ke Abas, Netter Malah Teriaki Hal Ini

Foto: Lucinta Luna Sungkem ke Abas, Netter Malah Teriaki Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di momen lebaran ini, Lucinta Luna tak lupa membagikan potretnya saat ia tengah sungkem dengan kekasihnya. Sayangnya, potret tersebut justru menuai kritikan pedas dari netter hingga diteriaki hal ini.

Kanal247.com - Sosok Lucinta Luna lagi-lagi sukses mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Kali ini bukan lagi soal teriakan atau tingkah lakunya, melainkan mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Abas.


Baca juga ...

Di momen Lebaran ini tentu saja Lucinta juga memanfaatkannya untuk menjaga silaturahmi, tak terkecuali dengan Abas. Lewat Instagram pribadinya Lucinta memamerkan potret ketika sungkem dengan Abas.

Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa cokelat muda. Lucinta pun tampil cantik dengan memakai hijab, sedang Abas memilih menggunakan peci berwarna gelap.

"Minal aidin walfaidzin.. sayangku calon imamku @a13ash," tulis Lucinta dalam keterangan foto. Kabarnya, Lucinta sendiri juga sudah bertunangan dengan Abas dan akan segera melangsungkan pernikahan.

Melihat potret tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya melemparkan tanggapan positif, sebagian besar dari mereka tetap saja asyik layangkan hujatan.

Bahkan dengan kompak, mereka meneriaki soal busana hingga sikap Lucinta dan Abas yang terbalik. Sebab menurut mereka, selama ini Abas sendiri digadang-gadang sebagai seorang wanita yang berusaha mengubah kodrat dengan menjelma menjadi pria.

"Kok masnya yg cium tangan mbaknya, sungguh lelaki yang berhati mulia," komen akun @jeck**********. "Ini challange yg tukeran baju tu bukan?" sahut akun @dxd****. "Salah kostum apa gimna.. punya suami d pakei istri..punya istri d pkei suami," seloroh akun @dev*******.

"Aku dan Suamiku Saling Bertukar Raga, inilah kisahku... segera hadir di stasiun tv kesayangan kalian," ledek akun @mey****. "Ketuker kali itu bajunyaa wkwk trus yg disalamin jugaa kebalik harusnya si patah yg disalamin wwkwk dunia mau kiamat keknya ya hiks sedih liat yg ginian," tandas akun @anis*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...