Citra Bantah Lakukan 'Wik Wik' dan Sebut Ifan Seventeen Hanya Numpang Salat, Netter Senyum 'Kecut'

Foto: Citra Bantah Lakukan 'Wik Wik' dan Sebut Ifan Seventeen Hanya Numpang Salat, Netter Senyum 'Kecut' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Citra Monica akhirnya beri klarifikasi dan sebut Ifan hanya sekedar menumpang salat di apartemennya tanpa berniat melakukan apa pun, mendengar pengakuan tersebut netter malah lemparkan senyuman 'kecut'.

Kanal247.com - Akhirnya teman SMA Ifan Seventeen, Citra Monica angkat bicara soal penggerebekan yang terjadi beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Ifan kedapatan tengah berduaan dengan Citra di sebuah apartemen.


Baca juga ...

Video penggerebekan Ifan pun akhirnya viral di media sosial dan langsung menjadi bahan perbincangan hangat. Berbagai penilaian miring mengenai Ifan akhirnya bertebaran di permukaan.

Sadar akan hal itu, Citra pun meluruskan segala argumen yang tak bertanggung jawab itu. Ia mengatakan bahwa Ifan hanya sedang bertamu di apartemen miliknya seraya menumpang untuk salat.

"Jadi Ifan memang sedang bertamu di apartemen saya ingin menumpang slat dan kita juga enggak cuma berdua. Dan memang enggak ada apa-apa juga," ujar Citra. "Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai yang membawa kamera. Saya dan mantan suami saya sudah lama pisah rumah. Saya mohon maaf Ifan sebagai tamu di sini jadi kebawa masalah ini. Sekian klarifikasi saya."

Klarifikasi Citra yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Anehnya, hampir sebagian besar dari mereka sama sekali tak ada yang percaya dengan pengakuan Citra.

Jika memang sekedar menumpang salat, seharusnya Ifan bisa melaksanakannya di masjid. Mengingat banyaknya masjid di luar sana yang buka 24 jam.

"Numpang sholat mah di mushola SPBU bisa kali bambang... Knp msti di apartemen cewek yg msh sengketa," komen akun @bunga*******. "Jam 10 mlm koq bertamu sih...? Emang d Jakarta kurang mesjid nya jd numpang sholat d apartemen....? Mungkin saya yg butuh pencerahan," sambung akun @annisa**************. "Monmaap sebelumnya numpang sholat dan bertamu di apartemen cewek kok pake celana pendek pink pula, unyu unyu gak tuh," skakmat akun @fitri******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...