Ketahuan Sebagai Pelakor, Lucinta Luna Tak Sabar Melihat Istri Kapten Vincent Kena Azab

Foto: Ketahuan Sebagai Pelakor, Lucinta Luna Tak Sabar Melihat Istri Kapten Vincent Kena Azab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna ngakak puas saat bobrok istri Kapten Vincent mencuat ke permukaan. Saking girangnya, ia sampai tak sabar menantikan azab yang akan menimpa istri Vincent. Mengetahui hal itu, netter malah balik serang Lucinta.

Kanal247.com - Sejak terjadi "gesekan" dengan Lucinta Luna, kehidupan Kapten Vincent alias Vincent Raditya kerap menjadi sorotan. Hal ini bermula sejak Vincent membantah bahwa dirinya pernah mengajak Lucinta untuk kolaborasi.


Baca juga ...

Tak lama setelah itu, publik menjadi tahu bahwa izin lisensi terbang Vincent dicabut. Tak berhenti di situ, baru-baru ini kehidupan rumah tangga Vincent juga ikut mencuat ke permukaan.

Tanpa diduga-duga, ternyata istri dari Vincent, Novita Condro adalah seorang pelakor. Sebelumnya Vincent sudah lebih dulu menikah dengan seorang model cantik, Vegen Acni.

Bersama Vegen, Vincent dikaruniai dua orang anak yang cantik dan tampan, Vilove dan Verrill. Kabarnya, Vincent rela meninggalkan istri dan kedua anaknya lantaran sudah menghamili Novita. Meski begitu, Vincent masih terlihat dekat dengan Vilove dan Verrill.

kapten vincent

Instagram

Mengetahui hal tersebut, Lucinta yang sebelumnya sempat kena semprot istri Vincent pun langsung beridiri tegak seraya lemparkan tawa. Lucinta ngakak puas bahwa aib dari "musuhnya" akhirnya terbongkar.

"Bentar lagi Ratu mo bikin Lagu berjudul 'PELAKOR KENA AZAB jatuh ke gorong gorong karena udh rebut suami orang'," tulis Lucinta Luna. "Yang playiing victim ternyata seorang pelakor. Ratu jadi kasian sama istri pertamanya. Bae2 itu pelakor nti kena azab loh."

Lucinta Vincent

Instagram

Pernyataan Lucinta yang kemudian diunggah di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Meski bobrok istri Vincent terbongkar namun ungkapan Lucinta itu tak mendapatkan dukungan.

Justru sebagian besar dari mereka tak sabar menantikan azab yang akan menyerang Lucinta. Mengingat selama ini ia selalu ngotot mengaku sebagai seorang wanita.

"Aku juga nunggu azab laki ganti kelamin ,mati karena kelamin lepas karena sering teriak2," komen akun @jul*******. "Suka lucu ma ni manusia,ngomong PELAKOR KENA AZAB laa diri sendiri ajah kaga nyadar lebih pedih azab Allah untuk dia," sahut akun @okta********. "Mending si fatah mikirin azab diri sendirinya aja deh drpd mikirin azab pelakor itu," papar akun @sep**********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...