Kepergok Satu Atap dengan Wanita, Ifan Seventeen Dijebak?

Foto: Kepergok Satu Atap dengan Wanita, Ifan Seventeen Dijebak? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Heboh video penggerebekan Ifan Seventen bersama seorang wanita yang diakuinya adalah teman SMA-nya, pihak keluarga pun memberikan pembelaan hingga menduga dengan penuh keyakinan bahwa Ifan hanya sedang dijebak.

Kanal247.com - Baru-baru ini video penggerebakan Ifan Seventeen bersama seorang wanita di sebuah apartemen telah viral di media sosial. Meski dalam video Ifan menegaskan bahwa wanita itu adalah teman SMA-nya, namun publik tetap saja menduga hal yang tidak-tidak.


Baca juga ...

Mengingat saat ini Ifan juga masih sendiri, sejak ditinggal pergi oleh istri tercintanya, Dylan Sahara. Sayangnya, hingga berita ini ditulis Ifan masih enggan angkat bicara.

Beruntungnya, pihak keluarga Ifan bersedia memberikan tanggapan soal penggerebekan tersebut. Mereka memastikan bahwa yang ada dalam video itu memang benar Ifan.

"Saya enggak tahu apa-apa, kami keluarga enggak tahu. Yang pasti itu Ifan," ujar Ferdi, kerabat Ifan saat ditemui di kediaman Ifan kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6). "Yang namanya teman ya mengunjungi enggak ada salahnya kan."

Lebih lanjut, Ferdi mengungkapkan bahwa Ifan dan wanita yang bernama Citra itu tak akan melakukan hal di luar batas. Mereka hanya sebatas teman, bisa dipastikan hanya saling bercengkrama tanpa "bermain fisik".

"Enggak lah, Kalau digerebek ditahan dong. Enggak ada apa-apa. Mas Ifan enggak ada hal negatif, apalagi Bulan Ramadan," sambung Ferdi. "Mas sendiri tau lah namanya juga media, sering cari hal-hal sensasi."

"Intinya enggak ada apa-apa. Kalian lihat sendiri posisinyakan juga ramai, kecuali di dalam kamar berdua itu baru. Kan beda ruangan juga," lanjut Ferdi.

Di sisi lain, Ferdi juga menduga bahwa Ifan hanya sedang dijebak. Mengingat pada video yang tersebar Citra tampak mengejar sosok pria yang diduga adalah suaminya. Pria itu lah yang digadang-gadang menjadi otak dalam penggerebekan ini.

"Iya itu mungkin bisa jadi (dijebak). Pada dasarnya gini, yang namanya kita datang ketemu teman silaturahmi, enggak salah dong. Ini kan bulan puasa," papar Ferdi. "Ya justru kalau mau ditanya kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu aja."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...