Comeback Super Junior Diboikot Fans Gara-Gara Kangin dan Sungmin, Netter Seret Nama Siwon

Foto: Comeback Super Junior Diboikot Fans Gara-Gara Kangin dan Sungmin, Netter Seret Nama Siwon focusnews;twitter
WowKeren dan Kanal247


Fans Korea tampaknya tak menyukai fakta bahwa Kangin dan Sungmin masih tercatat sebagai member Super Junior. Fans membuat pengumuman untuk memboikot segala aktivitas promosi Super Junior.

Kanal247.com - Baru-baru ini pihak agensi Super Junior mengabarkan tentang rencana comeback grup yang digawangi Leeteuk cs tersebut. Agensi membenarkan bahwa Super Junior akan comeback pada pertengahan kedua tahun 2019 ini.


Baca juga ...

Meski semua membernya kini telah menyelesaikan wajib militer, formasi comeback Super Junior mendatang tetap tidak akan lengkap. Kangin dan Sungmin tetap tidak akan bergabung dan justru akan muncul pada aktivitas solo masing-masing.

Kabar ini mendapatkan beragam tanggapan penggemar. Ada yang antusias namun ada juga yang masih tak puas dengan pernyataan agensi Super Junior. Komunitas fans Super Junior di Korea Selatan mengungkap pihaknya memboikot segala aktivitas promo idolanya.

Hal ini karena mereka menuntut dikeluarkannya Sungmin serta Kangin dari grup tersebut. "Kami membuat petisi agar Kangin dan Sungmin dikeluarkan dari Super Junior. Tolong dicatat bahwa fans yang berpartisipasi dalam pernyataan ini berkumpul dengan tujuan agar dihapuskannya 2 member tersebut dari grup," tulis pihak fans.

Fans akan memboikot apapun tentang Super Junior termasuk menonton dan berbagi apapun di media sosial, mendengarkan lagu, membeli merchandise, hingga menonton program dimana ada member Super Junior didalamnya.

Super Junior

Sumber: Netizenbuzz

Netizen tampaknya tak puas jika Kangin dan Sungmin saja yang dikeluarkan dari grup. Netizen berharap jika fans Super Junior juga membuat Choi Siwon dikeluarkan dari grup tersebut.

"Kenapa tak ada Choi Siwon? Dia kaya, apa dia membayar fanclub ini?" kata netter. "Tambahkan Choi Siwon dalam daftar ini. Dia membuatku merinding," sahut netter. "Kangin memang benar-benar harus pergi," seru netter.

"Fans mungkin marah dengan Sungmin tapi publik lebih marah lagi dengan Choi Siwon," celetuk netter. "Bukankah lebih baik mengeluarkan Siwon daripada Sungmin?" tambah netter. "Elf, ayolah. Kalian cukup dewasa untuk menyadari bahwa Siwon harusnya masuk dalam daftar ini, kan?" ujar yang lain.

Seperti yang diketahui, Kangin menuai kebencian fans karena berkali-kali terlibat skandal mulai dari menyetir dalam keadaan mabuk hingga melakukan kekerasan di room salon. Sedangkan Sungmin harus menuai komentar miring karena memberikan kabar pernikahan secara mendadak.

Sementara itu, Siwon belum lama ini menuai kontroversi karena anjing kesayangannya menggigit tetangga keluarganya hingga meninggal karena keracunan darah. Publik beranggapan Siwon mengabaikan keselamatan sebagai pemilik anjing dan mencelakai orang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...