Umbar Punggung Super Kurus, Jimin AOA Bikin Netter Khawatir Hingga Tuai Nyinyir

Foto: Umbar Punggung Super Kurus, Jimin AOA Bikin Netter Khawatir Hingga Tuai Nyinyir Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Jimin selalu percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan mengunggah foto-foto terbaru di media sosial Instagram. Namun tampaknya netizen kurang menyukai postingan Jimin AOA yang dianggap cari perhatian.

Kanal247.com - Bentuk tubuh dan penampilan menarik memang sangat penting bagi profesi selebriti. Tak jarang selebriti diet ketat dan olahraga keras demi memiliki bentuk tubuh ideal dan terlihat menarik di depan kamera.


Baca juga ...

Namun memiliki bentuk tubuh yang terlalu kurus pun mendapatkan perhatian dari netizen. Seperti bentuk tubuh Jimin AOA belakangan ini. Lewat media sosialnya, Jimin memperlihatkan bentuk tubuh yang signifikan dari terlihat ideal hingga super kurus.

Banyak yang awalnya khawatir dengan pelantun lagu "Bingle Bangle" ini. Namun agensi FNC Entertainment menegaskan bahwa Jimin AOA dalam keadaan sehat meski tubuhnya terlihat sangat kurus.

Meski sudah diberikan penjelasan oleh agensi, netter tak mudah begitu saja percaya. Jimin pun dengan percaya diri selalu mengunggah aktivitas barunya di media sosial.

Jimin AOA

Sumber: Netizenbuzz

Seperti yang baru-baru ini, ia terlihat mengenakan baju berwarna hitam dengan bagian punggung terbuka. Tampak Jimin berpose di depan jendela dan tertawa ceria di foto-fotonya.

Melihat foto ini, netizen memberikan komentar yang beragam. Tak sedikit yang menuding Jimin tengah mencari perhatian publik dengan mengumbar bentuk tubuh kurusnya.

"Anoreksia?" celetuk netter. "Dia bisa mendapatkan perhatian karena badan kurusnya dan sekarang jadi berlebihan seperti ini," tambah netter. "Dia sudah kurus sejak masih promosi dengan AOA dan masih bisa terlihat cantik dan ceria juga. Apa yang terjadi hingga dia terlihat pucat dan kurang gizi seperti ini?" lanjut netter.

"Dia mungkin senang dibilang kurus dan bisa cari perhatian lewat itu," ujar netter. "Bukan masalah kalau memang dia sehat tapi menurutku dia tak makan karena anoreksia," kata netter. "Dia sepertinya senang cari perhatian seperti itu," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel