Paris Hilton Ucapkan Permintaan Maaf Usai Diboikot Media Korea, Netter Anggap Telat

Foto: Paris Hilton Ucapkan Permintaan Maaf Usai Diboikot Media Korea, Netter Anggap Telat Instagram



Belum lama ini media Korea sepakat memboikot acara peluncuran produk skincare milik aktris sekaligus sosialita Paris Hilton karena dianggap tak menghargai mereka dengan datang terlambat.

Kanal247.com - Paris Hilton kembali menginjakkan kakinya di Korea belum lama ini. Selain tampil di acara variety show di sana, aktris, penyanyi sekaligus sosialita ini juga berniat merilis produk skincare yang merupakan bagian dari bisnisnya.

Namun sayangnya di acara konferensi press produk skincare tersebut, Paris Hilton tak kunjung datang meski awak media sudah menunggunya. Pihak penyelenggara bahkan dua kali mengatakan pada para wartawan jika Paris Hilton akan terlambat.

Baca juga ...

Namun setelah ditunggu lama dan tak datang juga, para awak media sepakat memboikot acara konferensi press tersebut dan membubarkan diri. Karena kejadian ini, Paris Hilton pun mengucapkan permintaan maafnya.

"Perusahaan Paris Hilton akan secara resmi meminta maaf pada media karena kedatangan yang terlambat di acara konferensi press produk skincare Paris Hilton," ujar perwakilan dari pihak Paris. "Kami meminta maaf atas kerugian yang dialami oleh para awak media yang hadir. Kami menyadari bahwa kami telah membuat kesalahan."

Sayangnya permintaan maaf Paris Hilton ini ditolak oleh sebagian netter karena dianggap terlambat. Kejadian Paris Hilton diboikot oleh awak media tersebut adalah di tanggal 31 Mei lalu dan pada 3 Juni ini Paris Hilton baru memberikan pernyataan maafnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel