Lee Hi Akhirnya Comeback Setelah 3 Tahun, Netter: Vokalnya Sama Wajahnya yang Beda Karena Oplas

Foto: Lee Hi Akhirnya Comeback Setelah 3 Tahun, Netter: Vokalnya Sama Wajahnya yang Beda Karena Oplas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Hi akhirnya menyapa penggemar setelah sekian lama dengan merilis mini album bertajuk '24°C' dan lagu andalan berjudul 'No One' yang dinyanyikan berduet dengan member iKon B.I.

Kanal247.com - Solois Lee Hi sudah cukup lama hiatus dari indutri musik Kpop yakni sekitar 3 tahun. Namun pada 30 Mei kemarin, solois asuhan YG Entertainment ini akhirnya merilis mini album terbarunya bertajuk "24°C" dan single andalan "No One".


Baca juga ...

Seperti biasanya, Lee Hi pun melakukan promosi untuk album barunya tersebut di beberapa acara musik. Baru-baru ini 22 tampil di acara musik SBS "Inkigayo" dan "Music Core" yang tayang di stasiun TV MBC.

Meski comebacknya menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu, netter justru lebih menyoroti perbedaan wajah Lee Hi ketimbang kualitas vokalnya. Banyak yang menyebut jika selama 3 tahun hiatus, Lee Hi sama sekali tak meningkatkan kualitas suaranya.

Lee Hi justru dituding melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilannya. Hal ini terlihat dari wajah pelantun lagu "Breath" ini terutama di bagian hidungnya yang banyak diduga oleh netter hasil operasi plastik.

"Sejak dia melakukan operasi plastik pada hidungnya, wajahmnya terlihat aneh dan tampak lebih tua," komentar netter. "Aku menyukai Lee Hi tapi lagu barunya biasa saja. Tidak membawa sesuatu yang terbaik darinya, tak ada yang spesial, dia harus keluar dari YG," ujar yang lain. "Aku menyukainya tapi lagunya jelek," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel