Heboh, Ifan Seventeen Kepergok Satu Kamar dengan Seorang Wanita

Foto: Heboh, Ifan Seventeen Kepergok Satu Kamar dengan Seorang Wanita Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tanpa disangka-sangka, Ifan Seventeen kepergok satu kamar di sebuah apartemen dengan seorang wanita yang diakuinya hanya lah teman SMA. Melihat hal itu, netter pun langsung meninggalkan komentar miring untuk Ifan.

Kanal247.com - Sejak ditinggal pergi oleh tiga anggota Seventeen dan juga sang istri lantaran bencana tsunami, Ifan diketahui memilih untuk hijrah mengikuti jejak rekan-rekan artis yang lain. Seperti Arie Untung hingga vokalis Armada, Rizal.


Baca juga ...

Kepergian orang-orang terkasihnya sempat membuat Ifan mellow bukan main yang ia ungkapkan lewat media sosial, khususnya di Instagram. Bahkan Ifan tak ada hentinya merasakan kehilangan yang begitu hebat atas kepergian sang istri, Dylan Sahara.

Dari berbagai postingan Ifan, publik pun jadi mengetahui bahwa ia begitu mencintai Dylan dengan sepenuh hati. Seolah tak ada wanita lain yang mampu menggantikan posisi Dylan.

Namun, seiring berjalannya waktu Ifan mendadak mengejutkan publik lewat video ini. Tanpa disangka-sangka, Ifan kepergok tengah asyik berduaan dengan seorang wanita di sebuah apartemen.

Seorang wanita berbaju hitam keluar dari kamar. Ia menarik-naik seorang pria bermasker. "Jamu kok gitu banget sih sama aku," ujar si cewek.

Tak lama kemudian, Ifan keluar dari kamar lain mengenakan celana pendek. "Dari mana mas?" tanya Ifan pada pria yang membawa kamera merekam dirinya.

Ifan lalu duduk seraya menenangkan kondisi. "Allahu Akbar. Ada apa ini Mas?" tanya Ifan. "Ini sama siapa Mas?" serang balik pria tersebut.

"Tapi sudah nikah?" tanyanya lagi. "Katanya sudah cerai. Citra, ini teman aku, teman SMA. Ke sini lagi main-main," tegas Ifan.

Video yang kemudian tersebar di YouTube itu pun langsung menjadi sorotan. Hampir sebagian besar dari mereka langsung memberikan komentar miring tergadap Ifan.

"Udah berapa kali mantan istri nya dulu di selingkuhi yah..? nih cwo baru ditinggal bini langsung nyari yg lain lagi, masak di rumah dgn wanita bukan muhrim sih .hayoooo apa yg anda lakukan...? hehehehe," komen akun @dian*********. "Bini baru ny x... tp kl dah sah knp ga mau di sorot kamera ya cewe ny...adeuuhh bang ifan bln puasa bang... tmn si temen SMA tp ko se'atap sih... nyinyir dikit ach," sahut akun @qhil***********.

Sementara itu, sampai berita ini ditulis pihak manajemen Ifan masih enggan memberikan klarifikasi apa pun. Berita tersebut dibiarkan mengambang di permukaan yang menimbulkan persepsi berbeda-beda dari publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...