Di Saat Semua Orang Berduka, Jerinx SID Justru Nyinyir Atas Kepergian Ani Yudhoyono

Foto: Di Saat Semua Orang Berduka, Jerinx SID Justru Nyinyir Atas Kepergian Ani Yudhoyono Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat cuitan Twitter pribadinya, Jerinx SID menuliskan pernyataan yang cukup 'kejam' di tengah duka yang sedang dialami oleh SBY. Melihat hal ini, netter pun berbondong-bondong berikan serangan balik untuk Jerinx.

Kanal247.com - Di akhir Ramadan ini, duka tengah menyelimuti Tanah Air, khususnya bagi keluarga presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab disapa SBY. Bagaimana tidak, tepat pada Sabtu (1/6) kemarin, sang istri, Ani Yudhoyono telah menghembuskan nafas terakhirnya.


Baca juga ...

Setelah hampir enam bulan lamanya berusaha untuk melawan kanker darah yang menggerogoti tubuhnya, kini Ani Yudhoyono akhirnya tutup usia. Atas kepergiannya, hampir seluruh masyarakat turut merasa kehilangan.

Di sisi lain, publik juga kagum atas kesetiaan SBY yang selalu mendampingi sang istri hingga maut memisahkan. Namun sayangnya, hal itu tak berlaku bagi drummer Superman Is Dead atau SID, Jerinx.

Lewat akun Twitter pribadinya, Jerinx justru nyinyir dengan kepergian Ani Yudhoyono. Ia seolah tak terima saat ini nama SBY sedang diagung-agungkan oleh publik lantaran kesetiaannya.

"Saya baru tahu jika kehilangan anggota keluarga otomatis hapus dosa-dosa politik anda meski impactnya tetap dirasa orang banyak. dan menemani istri yg sakit dianggap hal yg luar biasa langka," ujar Jerinx. "Lalu bgmn dgn Fideli yg gagal selamatkan nyata istrinya krn kolotnya hukum Indonesia?"

Cuitan Jerinx yang kemudian dibagikan di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari netter berbondong-bondong memberikan serangan balik untuk Jerinx.

Malah ada yang berharap nanti ketika Jerinx menghembuskan nafas terakhirnya, ia tak akan mendapatkan rasa belasungkawa dari siapa pun. Dan justru kepergiannya ditemani oleh banyaknya nyinyiran.

"Moga om tato akhir hidupnya ditemani cacian tanpa seorangpun disisimu," komen akun @poc*********. "Masnya nyinyir mulu, tapi masih menginjakan kaki di tanah indonesia. Masnya gak mau diatur , tapi masih hidup di tanah indonesia," singgung akun @selvi*********. "Tidak ada yang menganggap dosa politik itu hilang mas. Kita di sini berduka cita karena masih memiliki rasa EMPATI sesama bangsa Indonesia," seloroh akun @rmau********.

"Halah bacot smeua2 di ghibah..lu tuh pergi ke psikiater sana..yg bermasalah itu elu," tegur akun @anggi***********. "YaAllah kenapa engkau tidak panggil dia di sisi mu, agar sebagian sampah masyarakat berkurang," ujar akun @sel******** tak kalah sadis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...