Kini Beda Agensi dengan Hani dan Junghwa, LE-Hyerin serta Solji Tulis Surat Untuk Fans

Foto: Kini Beda Agensi dengan Hani dan Junghwa, LE-Hyerin serta Solji Tulis Surat Untuk Fans Dispatch
WowKeren dan Kanal247


LE, Hyerin, serta Solji masih berada di satu agensi yang sama yakni Banana Culture Entertainment. Sementara Hani dan Junghwa memilih untuk hengkang dari agensi setelah kontrak berakhir.

Kanal247.com - Belum lama ini kabar baru mengenai EXID mengejutkan banyak pihak. Kontrak berakhir pada usia 7 tahun, beberapa member EXID memilih untuk hengkang dari agensi.


Baca juga ...

Member yang hengkang dari agensi adalah Hani dan Junghwa. Sementara member lainnya yakni LE, Solji, dan Hyerin memilih untuk bertahan di agensi Banana Culture Entertainment.

Meskipun begitu, dijelaskan bahwa grup EXID tidak akan bubar dan berjanji akan selalu tampil kompak untuk para penggemar. Baru-baru ini, LE, Solji, serta Hyerin, menulis surat manis permintaan maaf kepada para penggemarnya.

"Hai LEGGO (nama fandom EXID). Aku LE. Setelah promosi pendek 'Me and You', aku banyak berpikir dan istirahat sembari menerima perawatan dan penyembuhan untuk pergelangan kakiku. Kenyataannya, ada banyak yang ingin aku katakan pada kalian tapi tak bisa karena ingin fokus pada promosi."

"Karena ada banyak orang yang menangis di fansign terakhir, aku sangat minta maaf dan terima kasih, dan aku ingin melakukan sesuatu yang lebih untuk orang-orang yang sudah memberikan kami cinta tanpa syarat. Aku sangat minta maaf."

"Pertama, saat membahas kontrak, kami berlima bicara lagi dan lagi untuk 'Kami ingin melindungi tim ini'. Dibawah nama EXID, kami berlima menghabiskan sekitar 20 tahun di lingkungan berbeda, datang bersama dan mengalami banyak hal selama 7-8 tahun. Kami tertawa, menangis, dan belajar untuk cinta, menerima, mengerti satu sama lain dan, menjadi dewasa."

"Kami adalah satu, tapi kami akan hidup meraih mimpi sebagai EXID dan pribadi selama menghormati satu sama lain dan saling memberi semangat. Aku sangat berterima kasih pada kalian yang menghormati keputusan kami. Jangan terlalu sedih dan menangis. Aku harap kami akan bertemu lagi di masa depan dan menulang masa 'Oh kami seperti dulu seperti itu dan kami sangat bahagia'."

Hyerin juga meminta maaf kepada penggemar karena kabar tak terduga tentang kontrak grup. Hyerin berjanji akan berkumpul kembali sebagai 5 member dan muncul lagi dengan album atau single baru.

Solji sendiri, "Kami berlima tidak akan ada tanpa LEGGO. Terima kasih banyak sudah bersama kami saat susah dan senang. Maju terus setiap momen dalam hidup, kau akan selalu berasma kami. Terima kasih sudah memberikanku cinta yang berharga. Dan juga! Ini bukan hal terakhir dari kami. Jangan terlalu sedih. Kami akan bekerja keras secara individu dan bertemu kembali sebagai 5 member, jadi nantikan kami."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...