Ditanya Apa Masih Kepikiran Choi Jong Hoon di Penjara, Begini Jawaban Menohok Hongki

Foto:  Ditanya Apa Masih Kepikiran Choi Jong Hoon di Penjara, Begini Jawaban Menohok Hongki Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Hongki kembali ditanya oleh penggemar apakah dirinya masih kepikiran dengan mantan member F.T. Island Choi Jong Hoon yang saat ini tengah mendekam di penjara.

Kanal247.com - Choi Jong Hoon saat ini tengah mendekam di penjara karena terlibat skandal video seks lewat kamera tersembunyi bersama Jung Joon Young. Tak hanya memutuskan keluar dari band F.T. Island usai kebusukannya terbongkar, Choi Jong Hoon juga langsung pensiun dini dari dunia hiburan.


Baca juga ...

Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, mantan rekan setim Choi Jong Hoon, Lee Hongki ditanya apakah dirinya masih kepikiran Jong Hoon yang ada di penjara. Jika sebelumnya masih memberikan pembelaan, kali ini Hongki justru memberikan jawaban yang menohok.

Hongki mengaku bahwa dirinya sudah tak kepikiran tentang Choi Jong Hoon sama sekali juga bisa tidur makan dengan nyenyak serta sudah menyerah tentang nasib mantan rekannya itu. "Aku makan dengan baik, tidur dengan teratur dan juga buang air besar teratur. Aku sudah menyerah," tulis Hongki menjawab pertanyaan penggemar.

Photo-INFO
Hongki-Instagram

Sementara itu, jawaban Hongki ini pun mendapat acungan jempol dari netter lainnya. Siapa yang tahu apa yang dipikirkan Hongki saat ini namun setidaknya jawaban keren yang dilontarkan idol 29 tahun ini dianggap tepat saat ini. Apalagi penangguhan penahanan yang diajukan Choi Jong Hoon juga baru saja ditolak oleh pengadilan.

"Hongki benar, tak masalah seberapa kalian dekat dalam grup, jika dia bermasalah seperti itu, mereka pasti akan langsung memutuskan pertemanan," komentar netter. "Aku senang Hongki menghiraukan orang yang menjijikan seperti Choi Jong Hoon," tambah yang lain. "Aku juga akan meninggalkan teman yang membawa pengaruh buruk seperti itu," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...