Bakal Tampil di Variety Show Bareng Heechul, Media Korea Malah Boikot Paris Hilton

Foto: Bakal Tampil di Variety Show Bareng Heechul, Media Korea Malah Boikot Paris Hilton Instagram



Bintang Hollywood, Paris Hilton datang ke Korea untuk menghadiri acara sebuah produk kosmetik sekaligus menjadi bintang tamu di acara variety show bareng Heechul dan Kim Shin Young.

Kanal247.com - Paris Hilton kembali mengunjungi Korea belum lama ini. Bintang reality show, aktris sekaligus penyanyi ini dijadwalkan untuk tampil di acara konferesi press yang diadakan oleh sebuah merek kosmetik di Seoul pada pukul 6:30 petang waktu Korea.

Namun pihak penyelenggara kemudian menginfokan pada wartawan bahwa Paris akan terlambat. "Paris Hilton akan terlambat, tapi kami tak bisa memberi tahu kalian jam pastinya. Ini adalah style seorang Paris Hilton," ujar pihak penyelenggara acara.

Baca juga ...

Kemudian awak media masih menunggu hingga pukul 6:45 dan Paris tak kunjung muncul dan malah pihak penyelenggara kembali memberikan pengumuman keterlambatan Paris yang katanya akan tiba pukul 7:10. Namun setelah setengah jam menunggu para awak media sepertinya sudah kehabisan kesabaran dan membubarkan diri kemudian memboikot konferensi Paris tersebut.

Hal ini pun membuat penggemar ikut geram pada aktris yang mendatangi Korea pertama kali 5 tahun silam itu. Padahal sebelumnya Paris juga diagendakan tampil di acara variety show bersama Kim Heechul dan Kim Shin Young berjudul "Why Did You Come to My House?".

"Konyol sekali, apa dia menganggap Korea sebagai bahan guyonan?" komentar netter. "Reporter melakukan hal yang benar dengan meninggalkan tempat acara, dia layak mendapatkan perlakukan itu," ujar yang lain. "Padahal reporter di sana untuk mempromosikan dirinya merek kosmetik itu, dia layak diboikot," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel