Al Ghazali Nyinyir Anti Cewek Matre dan Pansos, Alyssa Daguise: 'Warna' Sebenarnya Muncul

Foto: Al Ghazali Nyinyir Anti Cewek Matre dan Pansos, Alyssa Daguise: 'Warna' Sebenarnya Muncul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Al Ghazali sebelumnya nyinyir di media sosial lantaran mengaku kesal dengan cewek matre dan suka pansos, Alyssa Daguise akhirnya beri 'tanggapan' menohok ini.

Kanal247.com - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise tampaknya benar-benar renggang. Bahkan karena Instagram Story putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada beberapa waktu lalu, publik kian santer menduga kalau jalinan kasih dua sejoli itu telah kandas.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, disini Al mendadak menuliskan pernyataan menohok. Ia secara mengejutkan mengaku ogah dengan perempuan materialistis, panjat sosial alias pansos hingga perempuan tak tahu berterima kasih.

"Anti cewe matre. Anti cewe panjat sosial. Anti cewe lupa diri. Anti cewe yang tidak tahu berterima kasih. Haha. Karena lelaki adalah pemimpin bbagi para wanita," tulisnya. Sontak saja, InstaStory milik Al ini langsung membuat heboh khalayak ramai.

Dugaan putus pun kian menguat usai Al Ghazali angkat bicara. "Posting itu karena pernah ngerasain saja dan buat yang ngerasa saja. Itu pengalaman pribadi. (Kenapa posting) ya enggak tahu ya, mungkin karena sudah kesal kali ya," papar Al saat ditemui di gala premiere "Hit & Run" di Plaza Indonesia XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Seolah tak ingin tinggal diam, Alyssa Daguise pun buka suara. Lewat Instagram pribadi, ia menuliskan ungkapan yang tak kalah menohok diduga ditujukan untuk Al Ghazali.

"Apa yang mereka katakan tentangmu, mengatakan lebih banyak tentang mereka daripada tentangmu. Tetap jujur pada diri sendiri," tulis Alyssa dalam bahasa Inggris. "Warna orang yang sebenarnya pada akhirnya akan muncul ketika kalian tidak lagi melakukan apa yang diinginkan."

Postingan Alyssa ini rupanya berhasil memantik perhatian warga dunia maya. Mereka lantas memberikan dukungannya pada dara cantik berambut pendek tersebut.

"Don't be sad, move on, you are being save from mini Dhani," komentar salah satu netizen. "Stay strong," timpal netizen lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...