Lucinta Luna Cium Pipi Deddy Corbuzier Tanda Damai, Netter Malah Ngakak Gara-Gara Ini

Foto: Lucinta Luna Cium Pipi Deddy Corbuzier Tanda Damai, Netter Malah Ngakak Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya tertawa terbahak-bahak karena alasan ini, netter juga meledek Deddy Corbuzier kini berubah menjadi alay usai sempat cekcok dengan Lucinta Luna.

Kanal247.com - Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier kembali menyita perhatian publik. Usai beberapa waktu lalu sempat cekcok, kini keduanya mulai berdamai.


Baca juga ...

Bahkan baru-baru ini, Lucinta Luna mengucapkan permintaan maafnya ke Deddy Corbuzier. Namun permohonan maaf Lucinta Luna kali ini berbeda dari biasanya.

"Akhir-akhir ini kok enggak pernah nyenggol gue lagi sih bang?" tanya Lucinta Luna. "Takut. Males. Kalau marah kayak bencong," jawab Deddy Corbuzier disusul gelak tawa Lucinta Luna.

"Oke guys, sekarang aku sama om Deddy ini sudah baik-baik saja. Jadi enggak ada yang namanya settingan," tutur Lucinta Luna. "Lu minta maaf dong sama gue," pinta Deddy. "Cium pipi! Katanya cewek. Kenapa cewek cium pipi cowok saja males?" timpal Deddy lagi.

Usai didesak, Lucinta Luna akhirnya mengucapkan permohonan maafnya. "Ya sudah dari lubuk hati aku yang paling dalam, Lucinta mau minta maaf sama om Deddy ya. Maafin aku ya sayang, jangan jealous," imbuh Lucinta Luna yang kemudian mengecup pipi Deddy.

Tanpa berlama-lama, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya. Di samping terkekeh lantaran "geli" dengan tanda damai keduanya, netizen lain malah menyebut Deddy Corbuzier kini alay.

"Itu pacarnya yg real malah ketawa kenceng haha," seru akun @winda*****lita. "Om dedy pasti pengen ngelap takut jadi ribut lagi wakaka," sahut akun @dan*****ang. "Sumpah ngakak, kayanya deddy sama lucinta cucok meong deh," sambung akun @vt*****11.

"Kek gini yang katanya 'smart people' wkwkwk halo smart peopleeeee," sedangkan komentar akun @iam*****ka. "Hahaha pada dasarnya om dedy akan alay pada waktunya," timpal akun @pu*****mus. "Karma ngatain cika jesika dlu ikutan progam alay.. Ehhhh tau nya om kok," imbuh akun <@nd*****kar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...