Akhirnya Rilis Album Baru Setelah 3 Tahun, Lee Hi Ungkap Tak Fokus pada Peringkat Musik

Foto: Akhirnya Rilis Album Baru Setelah 3 Tahun, Lee Hi Ungkap Tak Fokus pada Peringkat Musik Twitter
WowKeren dan Kanal247


Banyak penggemar yang sudah lama menunggu Lee Hi kembali dengan lagu baru. Hingga akhirnya, solois YG Entertainment ini kembali dengan mini album baru dan penampilan baru yang semakin cantik.

Kanal247.com - Lee Hi akhirnya memenuhi keinginan fans untuk segera kembali ke dunia musik. Setelah 3 tahun lamanya, Lee Hi akhirnya kembali dengan mini album baru bertajuk "24℃" dengan lagu andalan berjudul "Seoulite".


Baca juga ...

Baru-baru ini, Lee Hi jalani wawancara singkat setelah perilisan mini album barunya. Lee Hi membahas tentang harapannya untuk album baru ini hingga menyinggung persahabatannya dengan Lee Chan Hyuk.

Lee Chan Hyuk Akdong Musician Diketahui baru keluar dari wajib militer belum lama ini. Saa ditanya, Lee Hi merasa waktu yang dihabiskan Lee Chan Hyuk selama wajib militer terasa singkat.

"Waktunya wamil terasa sangat singkat. Rasanya seperti dia keluar lebih cepat. Rasanya belum lama sejak dia masuk wamil," ujar Lee Hi sembari tersenyum. "Saat bertemu dengannya sebelum wamil, aku tanya, 'Kapan kau keluar?' Dan dia bilang padaku, 'Beberapa bulan lagi'. Rasanya waktu lama sudah terlewati dan dia sudah selesai wamil."

"Aku ingin memberi selamat padanya, tapi dia tidur lebih cepat. Sepertinya pukul 10 malam, tapi kupikir dia begitu karena sudah terbiasa (gaya hidup di militer)," lanjut Lee Hi.

Lee Hi sendiri diketahui sebagai solois dengan lagu-lagu hits yang populer. Akhirnya comeback setelah 3 tahun, Lee Hi justru berkata bahwa dia tidak fokus dalam peringkat musik.

"Hasil yang bagus dalam peringkat musik memang penting, tapi aku mencoba untuk fokus dengan apa yang aku lakukan," jelasnya. "Aku merasa gelisah lebih sedikit daripada saat merilis album sebelumnya. Aku mencoba untuk santai."

"Aku berpikir semata-mata tentang fakta bahwa banyak penggemar yang menunggu musik baruku. Ada banyak penggemar yang mengetahuiku sejak aku masih muda, jadi kupikir aku akan menyebutkan (itu sebuah kesuksesan) jika mereka bilang, 'Kau tumbuh dewasa dengan baik'," tutup Lee Hi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel