Namanya Ikut Dikaitkan ke Skandal Prostitusi Yang Hyun Suk, Begini Tanggapan PSY

Foto: Namanya Ikut Dikaitkan ke Skandal Prostitusi Yang Hyun Suk, Begini Tanggapan PSY Instagram
WowKeren dan Kanal247


PSY membenarkan adanya pertemuan diantara mereka pada 2014 lalu namun membantah rumor keterlibatannya ke skandal prostitusi yang ikut menyeret namanya ini.

Kanal247.com - Yang Hyun Suk sedang mendapatkan banyak kritikan karena dituduh terlibat skandal prostitusi. Menurut media “Straight”, Yang Hyun Suk bersama beberapa orang di YG Entertainment dikabarkan menyewa wanita tuna susila atau mengatur jasa prostitusi untuk dua investor dari Asia Tenggara pada Juli 2014.


Baca juga ...

Rumor ini juga ramai diberitakan di Malaysia. Menurut media di negara tersebut, salah satu investor yang dikabarkan mendapatkan pelayanan prostitusi adalah pebisnis Jho Low. Usai berita ini ramai, perwakilan dari Yang Hyun Suk telah membantahnya.

Begitu juga dengan Jho Low yang membantah adanya keterlibatan dalam skandal jasa prostitusi di tahun 2014 tersebut. Kuasa hukum Jho Low dari Amerika Serikat sudah memberikan bantahannya. Sumber dari Jho Low menjelaskan bahwa dia mengenal Yang Hyun Suk melalui PSY yang saat itu masih bernaung di agensi YG Entertainment. Jho Low mengaku berteman dengan PSY.

Usai nama PSY disebut, penyanyi sekaligus CEO P-Nation itu pun ikut terseret di rumor skandal prostitusi ini. Pada 29 Mei kemarin, PSY melalui Instagram akhirnya angkat bicara untuk membantah tuduhan terlibat skandal ini dan menjelaskan detail pertemuan mereka di tahun 2014 itu.

Pernyataan PSY

Sumber: Instagram

PSY berkata, “Halo ini PSY. Benar bahwa Jho Low yang disebutkan di berita adalah temanku. Saat aku mengenalnya dahulu, dia sudah menjadi orang yang aktif di acara industri bisnis Hollywood”. PSY melanjutkan, “(Dulu) aku datang untuk mengenal dia karena aktivitas-aktivitasku di luar negeri saat itu dan aku mengenalkan Jho Low ke Yang Hyun Suk.”

“Terkait apakah dia dahulu adalah teman yang baik atau tidak, aku berteman dengan Jho Low adalah sebuah fakta yang tidak terbantahkan,” tutur PSY. “Saat Jho Low dan rombongannya datang ke Korea sebagai bagian dari tur Asia mereka, Yang Hyun Suk dan aku diundang untuk menghadiri acara (makan malam),” terang PSY.

PSY melanjutkan, “Setelah makan dan minum dengan beberapa orang yang juga diundang, Yang Hyun Suk dan aku meninggalkan acara lebih awal. Saat itu aku kira (acara makan malamnya) adalah sebuah pertemuan dengan teman yang datang dari negara yang jauh.”

PSY lalu menutup pernyataan ini dengan permintaan maaf. Pasalnya meski tidak bersalah, PSY tetap merasa telah menimbulkan ketidaknyamanan pada beberapa pihak. “Aku minta maaf atas ketidaknyamanan yang aku sebabkan karena masalah ini,” tutup PSY.

Komentar Anda

Tags

psy

Rekomendasi Artikel

Loading...