EXO Bakal Gelar Konser Tanpa Xiumin-D.O, Fans Ngaku Rasanya Campur Aduk

Foto: EXO Bakal Gelar Konser Tanpa Xiumin-D.O, Fans Ngaku Rasanya Campur Aduk Instagram
WowKeren dan Kanal247


EXO akan menggelar konser solo bertajuk 'EXO Planet #5 - EXplOration' pada Juli mendatang mendatang meski tanpa dua membernya yang pergi wamil.

Kanal247.com - EXO akan kembali menyapa penggemar. Kali ini, Sehun dkk dipastikan akan menggelar konser tunggal ke-5 nya bertajuk "EXO Planet #5 - EXplOration" di KSPO Dome, Olympic Park, Seoul.


Baca juga ...

Konser "EXO Planet #5 - EXplOration" akan digelar sebanyak 6 kali selama 19-21 dan 26-28 Juli mendatang. Konser ini dikhususkan untuk para penggemar agar bisa menikmati idolnya membawakan seluruh lagu di album ke-5 EXO, "Don't Mess Up My Tempo" dan versi repackge-nya "Love Shot".

Penjualan tiket sendiri akan dimulai pada 4 Juni mendatang di fans club resmi EXO dan baru dibuka untuk publik pada 11 Juni. Namun sayangnya di konser kali ini, EXO akan tampil tanpa dua membernya Xiumin dan D.O. yang sedang menjalankan wajib militer.

Photo-INFO
EXO-Twitter

Xiumin sudah lebih dulu pergi wamil pada 7 Mei kemarin. Sedangkan D.O. baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan menyusul Xiumin menjadi tentara aktif pada 1 Juli mendatang. Kabar ini pun membuat penggemar mengaku sedih sekaligus bahagia dan campur aduk.

"Aku tak percaya EXO akan kembali konser. Aku tebak ini dimaksud oleh Suho. Tapi aku sedih di saat bersamaan Kyungsoo akan wamil," komentar netter. "Momen campur aduk penggemar EXO antara konser dan berita wamil D.O," seru yang lain. "Huhu sedih udh sabar nungguin D.O dr beberapa bulan ini, dan trnyata kudu lebih sabar lagi," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel