Lucinta Luna Mewek Cantik Saat Dilamar Sang Kekasih, Netter Malah Ributkan Soal Ini

Foto: Lucinta Luna Mewek Cantik Saat Dilamar Sang Kekasih, Netter Malah Ributkan Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan momen saat dilamar oleh Abas, Lucinta Luna tampak begitu terharu hingga bercucuran air mata. Sayangnya, momen bahagia itu tak membuat netter tertarik. Mereka justru meributkan soal kehamilan.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari pedangdut kontroversi Lucinta Luna. Baru-baru ini, lewat Instagram pribadinya ia membagikan momen penuh haru bersama sang kekasih, Abas.


Baca juga ...

Tanpa disangka-sangka, Lucinta telah mendapatkan kejutan dari Abas yakni sebuah cincin yang dipasangkan di jari manisnya, yang artinya bahwa mereka kini sudah resmi bertunangan. Dari unggahan ini, Abas terlihat sudah mempersiapkan dengan sangat matang.

"29/05/19 ... engagement day @a13ash ... detik2 Ratu dikerjain dibawa kesini dikasih surprise sama kamuhhh @a13ash," tulis Lucinta Luna. "Makasih juga buat adik ipar , dan teman2 dekat kita @itsme.san @adityaso_makeup @valentinameiliyana @leciworld @pranataputri_pranas yang udah siapin surprise ini juga jadi saksi kebahagiaan kami."

Di sisi lain, Lucinta juga mengabadikan sebuah rekaman berdurasi singkat saat ia mendapatkan kejutan dari Abas. Begitu sampai di depan kamar yang dipenuhi dengan hiasan bunga bernuansa merah, Lucinta pun tak kuasa menahan tangis.

Tak hayal, ia menjatuhkan pelukannya ke Abas. Dan begitu memasuki kamar yang sudah penuh dengan hiasan, tangis Lucinta semakin pecah. Namun kali ini ia tak lagi berteriak-teriak, hingga salah seorang temannya menyeletuk Lucinta sedang mewek cantik.

Melihat hal tersebut, sontak saja netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya turut senang dan memberikan ucapan selamat, mereka malah ributkan soal kehamilan.

Pasalnya, Lucinta sendiri digadang-gadang merupakan seorang transgender. Sedangkan Abas adalah seorang perempuan yang mencoba menjelma menjadi pria.

"Kebayang yg hamil bakalan siapa haha," komen akun @kamf************. "Yang hamil nanti siapa yah... Mas fatah apa mba mita," sindir akun @alwi*********. "Yaampun...kalo Tempe ketemu tempe...trs caranya berKembang biak gimana," singgung akun @cha**********.

"Ya atu nutupin jakun, yg atunya nutupin buah dada... berdoa yg terbaik aja buat pasangan sensasi ini," sindir akun @gabri***************. "Gak ada yg bisa hamil dong. Wkwkwk," papar akun @ariel******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...