Tiffany Berbagi Keseruan Reuni Singkat SNSD di Seoul Lewat Vlog, Seperti Apa?

Foto: Tiffany Berbagi Keseruan Reuni Singkat SNSD di Seoul Lewat Vlog, Seperti Apa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tiffany merilis vlog terbarunya belum lama ini. Video tersebut memperlihatkan agendanya di Seoul dan bertemu dengan para member SNSD lainnya untuk mendukung film perdana Sooyoung.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa member SNSD sekarang ini sudah tak lagi berada di satu agensi. Seperti Sooyoung dan Seohyun yang memilih untuk bergabung dengan agensi akting. Sementara Tiffany memilih untuk kembali ke Amerika Serikat dan bergabung dengan agensi musik ternama di sana.


Baca juga ...

Meskipun telah terpisah jauh, Tiffany dan member SNSD lainnya tak jarang saling berkunjung satu sama lain. Seperti yang diperlihatkan di video terbaru Tiffany lewat channel Youtube belum lama ini.

Tampak keseruan Tiffany ketika pergi ke Seoul dan bertemu dengan member SNSD lainnya. Tiffany dengan beberapa member SNSD ternyata kompak datang bersama untuk mendukung film baru Sooyoung yang berjudul "Memories of a Dead End".

"Setelah selesai di radio, kami bersiap pergi ke VIP screening film Sooyoung," ujar Tiffany. Keseruan berlanjut dengan menyoroti wajah Seohyun dan Tae Yeon. "Sudah lama sejak kami suka melakukan seperti ini," kata Tiffany.

Member pun bertanya tentang keseriusan Tiffany merekam kegiatan mereka di hari itu. Tiffany menjelaskan bahwa ia akan mengunggahnya di Youtube. "Member untuk pertama kalinya pergi bersama ke acara VIP screening film Sooyoung," lanjutnya.

"Kenapa mataku sangat kecil kalau di sebelah Tiffany," sahut Tae Yeon saat disorot kamera. "Itu karena kau tak mengenakan makeup mata sekarang," jawab Seohyun. Tae Yeon menambahkan, "Jangan begini. Aku akan kembali nanti setelah pakai makeup mata."

Mereka pun bersama-sama menghadiri acara vip screening film tersebut dengan ceria. "Wow kalian benar-benar profesional dalam hal ini," ujar Tiffany.

Meski telah berada di agensi yang berbeda-beda, SNSD selalu menegaskan bahwa grup mereka tidak bubar. Tae Yeon cs berjanji bahwa suatu hari nanti semua member akan berkumpul bersama dan menyanyikan lagu baru seperti di perayaan debut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel