Mirip Sarang Lebah Hingga Dikira Botak, Awas Salah Fokus Lihat Gaya Rambut Baru Mino Winner

Foto: Mirip Sarang Lebah Hingga Dikira Botak, Awas Salah Fokus Lihat Gaya Rambut Baru Mino Winner mydaily
WowKeren dan Kanal247


Mino dikenal sebagai salah satu idol yang suka dandan nyentrik dan berbeda dari yang lain. Penampilannya baru-baru ini sempat membuat penggemar hingga reporter kebingungan namun juga memberi pujian. Seperti apa?

Kanal247.com - Grup Winner merupakan salah satu selebriti yang hadir acara fashion bergengsi Chanel Paris-New York 2019 Collection Show baru-baru ini. Di acara sesi foto, keempat member hadir dengan dandanan khas masing-masing.


Baca juga ...

Seperti Kang Seung Yoon dan Kim Jin Woo yang memilih mengenakan blazer, Lee Seung Hoon kenakan kemeja putih dengan aksesoris kalung gold. Sedangkan Song Min Ho muncul dengan sweater v-neck dan kacamata hitam.

Diantara keempat member, penampilan Mino cukup mendapatkan sorotan lebih dari netizen. Bahkan gaya rambut Mino sempat membuat reporter setempat salah paham mengira sang rapper memotong botak rambutnya.

Song Min Ho

Sumber: Koreaboo

Mino dikenal sebagai selebriti yang suka tampil nyentrik. Di acara ini, Mino ternyata mewarnai beberapa bagian rambutnya dengan warna pirang sehingga terlihat seperti mengalami kebotakan. Ada pula yang menyebutkan warna rambut Mino mirip dengan desain bola sepak bola.

Penggemar sendiri melihatnya berbeda dengan menyebutkan gaya rambut Mino mirip seperti sarang lebah. Tak hanya rambut, aksesoris yang dikenakan Mino juga jadi sorotan. Mino kenakan banyak kalung, menindik telinga bahkan bibirnya.

Winner

Sumber: Koreaboo

Banyak yang penasaran dengan kesulitan Mino mengenakan tindik di bibir. Mino sendiri dengan percaya diri mengatakan bahwa ia sama sekali tak terasa sakit hingga berani menggosok gigi dalam keadaan tindik di bibir.

Tak hanya bertemu dengan banyak orang di bidang fashion, Winner juga menghibur rekan-rekannya di acara tersebut. Terekam di kamera beberapa penonton bahwa Winner tampil menyanyikan lagu terbaru mereka yang berjudul "Ah Yeah" di after party acara tersebut. Bagaimana menurutmu dengan gaya rambut baru Mino Winner?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...