Mino dan Kim Jin Woo Winner Ternyata Tak Pernah Bertemu Meski Tinggal Satu Rumah, Kok Bisa?

Foto: Mino dan Kim Jin Woo Winner Ternyata Tak Pernah Bertemu Meski Tinggal Satu Rumah, Kok Bisa? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Mino dan Kim Jin Woo berbagi kisah konyol tentang kehidupan mereka di dorm. Meski tinggal satu rumah, ternyata keduanya tak pernah bertemu bahkan hingga sampai 3 bulan.

Kanal247.com - Winner sekarang ini tengah disibukkan dengan promosi lagu andalan terbarunya yang berjudul "Ah Yeah". Menjadi bintang tamu di acara JTBC "Idol Room", Kang Seung Yoon cs membahas tentang banyak hal seperti cerita lucu mereka di dorm.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, dorm Winner terbagi menjadi 2 yakni Song Min Ho dengan Kim Jin Woo, sementara Kang Seung Yoon tinggal satu rumah dengan Lee Seung Hoon. Meski tinggal satu rumah, Mino dan Kim Jin Woo mengaku baru bertemu satu sama lain di luar rumah setelah 3 bulan.

"Tidak sampai 3 bulan, tapi cukup lama juga. Kami tak saling bertemu karena waktu malam dan siang hari kami berbeda," ungkap member tertua Winner tersebut. Mendengar jawaban Kim Jin Woo, Kang Seung Yoon mengungkap, "Bukan itu masalahnya. Kim Jin Woo baru-baru ini memasang televisi baru di kamarnya, jadi dia tak pernah keluar kamar."

Mino bahkan menyebutkan Kim Jin Woo memasang kunci di pintunya agar tak mudah dimasuki orang lain. MC Jung Hyun Don dan Defconn pun curiga bahwa Jin Woo takut Mino mencuri sesuatu dari kamarnya hingga memasang kunci tersebut.

"Aku sangat suka perlengkapan pencahayaan dan punya banyak di ruanganku, tapi salah satunya hilang," aku Kim Jin Woo. "Song Mino belum lama ini kekamarku dan tanya apakah ada lampu yang tak kubutuhkan agar bisa ia gunakan di studio. Dan salah satunya hilang."

"Aku datang ke ruangannya dengan sangat ragu. Aku memiliki studio gambar di sebelah ruangannya dan itu sangat gelap, jadi aku tanya apa dia punya lampu cantik yang tak ia gunakan dan dia punya banyak,"jelas Minho. "Dia bilang masih dipakai jadi aku pergi, tapi sekarang dia mengada-ada cerita."

Kim Jin Woo akhirnya membiarkan Mino mengambil salah satu koleksi lampunya. "Aku membeli semua lampu dari toko online karena kau tak memberikannya padaku. Aku beli 3 lampu. Dengan kepribadiannya, Kim Jin Woo biasanya akan memberikan padaku, jadi aku pikir dia akan benar-benar memberikannya padaku," tutup Mino. Ada-ada saja ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...