Arie Untung Tulis Puisi Manis Hingga Peluk Erat Sang Istri, Netter Nangis Sesenggukan

Foto: Arie Untung Tulis Puisi Manis Hingga Peluk Erat Sang Istri, Netter Nangis Sesenggukan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal romantis kepada istri, unggahan terbaru Arie Untung sukses memancing air mata netizen usai menuliskan caption yang berisi puisi manis untuk Fenita Arie.

Kanal247.com - Presenter kocak Arie Untung memang dikenal sering mengunggah tulisan romantis hingga rayuan gombal untuk istrinya, Fenita Arie. Sontak beberapa netizen pun sukses dibuat baper hingga iri dengan keharmonisan keluarganya itu.


Baca juga ...

Belum lama ini Arie Untung kembali memancing sorotan para sebagian pengguna Instagram. Lewat puisi indah, ia melontarkan pujian setinggi langit untuk wanita yang dinikahinya sejak tahun 2005 ini.

Arie Untung menyebut jika Fenita Arie merupakan tempat terakhirnya berlabuh. Ia lantas membeberkan bagaimana istrinya tersebut menjadi wanita yang sabar, setia, sekaligus cerewet namun perhatian terhadap suaminya.

KAMU. Pada akhirnya, .Dari manapun pasti aku kembalinya ke rumahku didunia ini yaitu kamu,” tulis Arie mengawali caption manisnya. “Yang sabar sama aku ya kamu. Yang setia ndampingin aku ya kamu. Yang pas lagi tegang dan galau selalu nenangin aku ya kamu. Yang melukin aku kalau lagi down ya kamu. Yang bawel kalau aku lagi ngga fokus ya kamu. Yang ngingetin istirahat klo kurang tidur ya kamu.

Tak sampai disitu, lewat kalimat indah Arie Untung menuturkan jika Fenita Arie adalah segalanya di hidupnya. Setelah sosok sang ibu, hanya sang istrinya itulah yang memiliki pengertian kepadanya. Ia pun bersyukur mendapatkan Fenita sebagai istrinya.

Yang mbantuin ngelewatin ini semua ya kamu. Aku gatau mau kalimat yg mana yg ngga ada kamunya. Setelah ibu, kamu yg selalu maklum sama aku,” sambungnya. “Alhamdulillah terima kasih ya Allah ditemuin sama orang ini, Akan beda banget hasilnya kalau bukan Kau yg memutuskan taqdir aku sama dia ya Allah Ya Baari.

Puisi indah Arie Untung itupun berlanjut. Di akhir tulisannya ia mengirimkan doa agar kembali dijodohkan Fenita Arie di surga kelak.

Kau mendasari berkeluargaku ini HANYA atas namaMu Dan kau lancarkan kehidupan Kami setelahnya,” tuturnya di akhir tulisan. “Kau ciptakan hatiku dan kau ciptakan istriku, aku ngga bisa merasakan dimana perbedaannya, sepertinya dia udah ada didalamnya. Jodohkanlah kami sedunia sesurga ya Rabb Aamiin.

Tak hanya tulisan manis Arie Untung itu saja yang disorot oleh warganet. Tapi video singkat yang diunggah bersamaan dengan puisi tersebut menambah suasana haru di hati para netizen yang membacanya.

Dalam video itu, Arie Untung nampak merangkul erat sang istri yang menangis. Unggahan itupun sontak membuat netizen ikut merasakan haru bercampur kebahagiaan melihat potret indah yang ditampilkan oleh pasangan suami istri ini.

Kok jadi Baper baca Captionnya,” tutur akun @andika****. “Biasanya emang gitu, makin kenal agama, makin romantis sama pasangan. i'm crying seeing this,” sambung akun @aaii****. “Terharu aku lihat dan baca nya.. nangis... hebaatttt,” sahut pemilik akun @lala*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...