Sempat Nyinyir, Begini Reaksi Netter Usai Jeongyeon Twice Putuskan Pangkas Rambut Panjangnya

Foto: Sempat Nyinyir, Begini Reaksi Netter Usai Jeongyeon Twice Putuskan Pangkas Rambut Panjangnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Debut dengan potongan rambut pendek dan dengan imej boyish, Jeongyeon berubah menjadi idol feminin dengan rambut panjangnya saat comeback dengan album 'Fancy You'.

Kanal247.com - Jeongyeon sempat mengagetkan penggemar saat tampil dengan rambut panjang dan terlihat begitu cantik serta terkesan feminin saat comeback bersama Twice belum lama ini. Padahal sebelumnya Jeongyeon sudah terkenal dengan potongan rambut pendeknya sejak debut.


Baca juga ...

Meski banyak yang mengaku menyukai rambut panjang Jeongyeon tak sedikit yang malah berkomentar miring. Ada sebagian penggemar yang rupanya masih menganggap Jeongyeon lebih cocok dengan rambut pendeknya.

Namun lewat akun Instagram resmi Twice belum lama ini Jeongyeon mengatakan bahwa dirinya akan memotong rambut panjangnya. Dalam story Instagram, terlihat Jeongyeon dengan rambut pendeknya sebahu dan berponi.

Photo-INFO
Jeongyeon-Instagram

Sebelumnya saat konser bersama Twice di Seoul, Jeongyeon sudah mengatakan pada penggemar bahwa dirinya ingin memangkas rambutnya. "Hari ini adalah hari terakhir rambut panjangku, aku akan memotongnya sekarang. Kenapa? Karena aku pengen saja," ujar Jeongyeon kala itu.

Sementara itu, banyak penggemar yang malah memberikan dukungan pada keputusan Jeongyeon memotong rambutnya. "Jeongyeon adalah ratu berambut pendek, selamanya harus begitu," komentar netter. "Rambut pendek adalah pilihan sempurna untuknya. Tapi dia juga cantik dengan rambut panjang," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...