Balik Melawak di Televisi, Ini Kata Andre Taulany Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia

Foto: Balik Melawak di Televisi, Ini Kata Andre Taulany Untuk Seluruh Masyarakat Indonesia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah terlihat kembali mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi nasional, Andre Taulany sampaikan pesan manis ini untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Kanal247.com - Presenter sekaligus komedian Andre Taulany beberapa waktu yang lalu sempat dibayang-bayangi dengan beragam kontroversi. Mulai dari kasus dugaan penghinaan sang istri kepada Prabowo Subianto hingga tudingan penghinaan Nabi yang menyeret namanya sendiri.


Baca juga ...

Lantaran hal itulah Andre sempat memilih vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Namun tak berselang lama, kini ia sudah kembali aktif membawakan acara “Ini Talkshow” bersama sahabatnya Sule.

Kembalinya Andre menjadi seorang figur publik tentu memancing beragam reaksi dari publik. Tak sedikit yang masih mengungkit beragam kasus miring yang sempat menyandung karirnya itu. Sebagian masyarakat lain telah menerima kehadiran Andre di layar kaca televisi mereka.

Menanggapi hal tersebut, Andre pun memberikan alasan atas keputusannya kembali ke acara yang sudah tayang sejak tahun 2014 tersebut. Ia menegaskan jika selama ini dirinya jagad entertainment menjadi ladang utama baginya mengais pundi-pundi rupiah.

“Ya yang pertama karena kan memang mata pencaharian saya sebagai seorang artis tentu di televisi,” pungkas Andre Taulany seperti yang dikutip dalam kanal YouTube miliknya, Rabu (29/5). “2 minggu atau 15 hari orang sama saja kayak kita cuti. Setelah itu harus kembali berkegiatan lagi karena kan saya punya keluarga, punya kebutuhan rumah tangga yang harus saya penuhi.”

Bertahun-tahun menjalani pekerjaan sebagai seorang entertainer tentu membuat Andre langsung merasa kehilangan ketika mendadak berhenti dari kegiatan syuting. Inilah yang menjadi alasan kedua pemain film 44 tahun ini tak bisa berlama-lama beristirahat.

“Selain itu juga ada rasa kerinduan. 10 tahun saya menghibur masyarakat,” sambungnya. “Kemudian bersama teman-teman kerja itu ada rasa rindu untuk berkumpul lagi. Jadi makanya ketika saya mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa isi acara itu senang banget.”

Pelantun lagu “Mungkinkah” ini lantas mengucapkan rasa syukurnya masih diberi kesempatan untuk kembali menjadi seorang figur publik. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indoneisa yang saat ini telah menerimanya dengan hangat.

“Alhamdulillah saya masih diberikan kepercayaan untuk menghibur masyarakat dan tentu untuk nafkah saya,” ujar vokalis grup musik Stinky ini. “Saya bersyukur, berterima kasih atas apresiasi dari seluruh masyarakat Indonesia.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel