Bersama Kai dan Chen Kunjungi Kantor SM di Jakarta, Suho Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Unik

Foto: Bersama Kai dan Chen Kunjungi Kantor SM di Jakarta, Suho Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Unik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kantor SM Entertainment Indonesia memberikan kejutan kepada Suho yang baru belum lama ini berulang tahun saat berkunjungi ke Jakarta. Kue ulang tahun untuk Suho ini menuai sorotan banyak pihak. Penasaran?

Kanal247.com - Hari Minggu (26/5) lalu adalah hari spesial bagi para penggemar EXO di Indonesia. Pasalnya, ketiga member EXO yakni Kai, Suho, dan Chen hadir berkunjung ke Indonesia dalam rangka acara fansign yang digelar oleh salah satu brand kosmetik ternama.


Baca juga ...

Acara ini membuat banyak fans antusias dan berlomba-lomba untuk dapat bisa bertemu langsung dengan Kai, Chen, dan Suho. Setidaknya ada kurang lebih 60 ribu orang berkumpul untuk menonton acara fansign member EXO ini di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Jadwal EXO di Jakarta terbilang cukup padat. Selain acara fansign, Suho cs harus menjalani wawancara dengan media hingga mengunjungi kantor SM Entertainment di mall Fx Sudirman di Jakarta.

Tampaknya sudah menjadi agenda khusus bahwa idol SM pasti akan berkunjung ke kantor SM Entertainment tersebut. Sebelum EXO, sudah ada member NCT, Red Velvet, hingga Super Junior yang lebih dulu berkunjung di kantor SM Entertainment di Indonesia.

Suho diketahui berulang tahun yang ke-28 tahun tepat tanggal 22 Mei lalu. Kesempatan ini tak dilewatkan oleh staf kantor SM Entertainment Indonesia untuk memberikan kejutan bagi Suho yang akhirnya datang ke Jakarta setelah sekian lama.

Suho EXO

Instagram

Tampak dari postingan akun resmi @smtown_ind, Suho cs disambut oleh banyak penggemar. Kai dan Chen pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Suho dihadapan kue spesial tersebut.

Kue ulang tahun ini mendapatkan sorotan dari banyak pihak. Tampak dari videonya, terdapat gambar Kai, Chen, serta Suho di foto tersebut. Suho bahkan mencoba meniru pose gambar yang dibuat oleh penggemar untuknya. Chen juga mencoba meniru tulisan di kue tersebut yang tertulis, "Met ultah, kak!"

"Itu sih Suho antara terharu sama bingung lihat foto dia di kue haha," kata netter. "Met ultah kak. Ya ampun ngakak si itu ide siapa haha," lanjut netter. "Humorku anjlok gara-gara lihat Chen ngomong met ultah haha," sahut netter.

"Kuenya buatan siapa sih aku kepo haha," seru netter. "Siapa yang punya ide Suho megang uang seratus ribuan woy hahaha," tambah netter. "Terima kasih buat yang bikin kuenya haha," sambung yang lain. Lucu yaa..

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...