Hyorin Damai dengan Temannya yang Ngaku Jadi Korban Bullying, Netter: Diberi Uang Tutup Mulut

Foto: Hyorin Damai dengan Temannya yang Ngaku Jadi Korban Bullying, Netter: Diberi Uang Tutup Mulut Pinterest



Hyorin diisukan menjadi pelaku bullying oleh teman-teman sekolahnya semasa SMP. Masalah ini berakhir damai dari kedua belah pihak. Netizen berkomentar miring bahwa memang benar Hyorin adalah pelaku bullying.

Kanal247.com - Belakangan ini ramai kabar bahwa Hyorin adalah pelaku bullying di masa sekolah SMP. Tak hanya satu netizen, namun beberapa orang yang mengaku menjadi korban bullying Hyorin satu persatu muncul menceritakan kisah masa lalunya.


Baca juga ...

Dari pengakuan para netizen ini, mereka menyebutkan bahwa Hyorin sering meminjam barang tanpa dikembalikan dan memukul teman sekelas tanpa alasan. Baru diungkap setelah sudah 15 tahun berlalu, mereka mengaku tak bisa melawan Hyorin selama masa sekolah dan memilih untuk diam hingga hari kelulusan.

Agensi Hyorin sebelumnya menyatakan isu tersebut tidak benar. Bahkan agensi memberikan peringatan bahwa mereka tak segan untuk melaporkan netizen tersebut karena pencemaran nama baik artisnya.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Hyorin dan teman sekolahnya yang mengaku korban bullying tersebut sudah bertemu dan berakhir damai. "Setelah obrolan panjang, dua pihak memutuskan untuk menyelesaikan dengan damai," ujar agensi Hyorin kepada News1.

Melihat perkembangan kabar yang berakhir dengan damai, netter Korea memberikan komentar pedas. Netter beranggapan bahwa memang benar Hyorin adalah pelaku bullying dan memberikan uang tutup mulut kepada korbannya agar berakhir dengan damai.

"Sepertinya dia memberikan uang damai," kata netter. "Jadi memang benar bahwa bullying terjadi dan A mendapatkan apa yang ia inginkan dan berakhir damai," lanjut netter. "Ini menunjukkan bahwa kekerasan memang benar terjadi. Well, aku harap korban mendapatkan uang damai yang besar. Terkadang, permintaan maaf lebih baik diselesaikan dengan uang daripada kata-kata," ujar netter.

"Damai apanya? ahahah Dia harus dikeluarkan dari industri ini kalau benar dia adalah tukang bully," sahut netter. "Jadi memang benar. Dia memukulnya. Salah baginya berpikir bahwa uang bisa menyelesaikan segalanya," seru netter. "Jadi memang benar. Aku tak ingin melihat ada Hyorin lagi di tv," celetuk yang lain. Simak terus kabar mengenai Hyorin hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel