Tanggal Wamil Junho 2PM Jadi Petugas Pelayanan Publik Sudah Dikonfirmasi, Kapan?

Foto: Tanggal Wamil Junho 2PM Jadi Petugas Pelayanan Publik Sudah Dikonfirmasi, Kapan? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Junho adalah member 2PM berikutnya yang akan menjalani wajib militer. Berbeda dengan member lainnya, Junho akan menjalani tugas wajib militer sebagai petugas pelayanan publik.

Kanal247.com - Satu persatu member 2PM akan mulai menjalani tugas wajib militer. Taecyeon adalah member 2PM pertama yang sudah selesai menjalani wajib militer dan keluar beberapa hari yang lalu. Kini giliran Junho yang akan segera wamil dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Berbeda dengan member lainnya, Junho akan menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik karena cedera bahu yang ia alami. "Junho akan mulai menjalani tugas militer tanggal 30 Mei. Namun, ia akan bertugas dalam pelayanan publik karna cedera yang ia alami," ujar sumber dari dunia hiburan.

Seperti yang diketahui, Junho mengalami cedera baru di masa lalunya karena akrobatik dan menjalani operasi besar. Karena hal tersebut, fisiknya dianggap tidak lolos untuk menjalani tugas militer sebagai tentara aktif. Kabar ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment.

"Kami dari JYP Entertainment. Ini adalah pemberitahuan terkait Junho 2PM. Selama masa promosi 2PM, dia menderita cedera besar di bahu kanannya karena insiden saat latihan akrobatik. Dia menjalani operasi dan didiagnosa fraktur tulang belakang."

"Dia dengan konsisten menerima perawatan rehabilitasi dan latihan, tapi perkembangannya tidak menunjukkan hal positif, jadi ia menggunakan obat pereda nyeri ketika harus melakukan pekerjaan yang harus dibebankan pada bahunya."

"Karena alasan tersebut, dia menerima peringkat 4 oleh pemeriksaan Military Manpower Administration. Lee Junho akan dengan patuh menjalankan tugas militernya sebagai petugas pelayanan publik mulai dari sekarang."

Junho sendiri debut sebagai member di tahun 2008 dan belakangan ini aktif promosi sebagai aktor. Aktingnya menerima komentar positif saat membintangi drama "Confession", dan film barunya yang berjudul "Homme Fatale" akan tayang bulan Juni mendatang.

Member 2PM kini yang tengah aktif menjalani wajib militer adalah Jun.K, Wooyoung, dan akan segera disusul Junho. Junho sendiri dijadwalkan akan keluar wajib militer tanggal 20 Maret 2021 mendatang. Kalian sudah siap ditinggal Junho wajib militer selama 2 tahun?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel