Tudingan Hina Prabowo Jadi Sorotan, Tio Pakusadewo Kirim Doa Untuk Glenn Fredly

Foto: Tudingan Hina Prabowo Jadi Sorotan, Tio Pakusadewo Kirim Doa Untuk Glenn Fredly Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tio Pakusadewo menuliskan pesan manis dan unggahan foto yang ia tujukan kepada Glenn Fredly usai diduga memposting foto provokasi atau hinaan untuk Prabowo Subianto.

Kanal247.com - Panasnya situasi politik benar-benar meramaikan pesta demokrasi yang diselenggarakan pada bulan April 2019 beberapa waktu yang lalu. Bahkan kuatnya perbedaan pendapat yang dimiliki para pemegang hak suara masih dapat dirasakan saat ini usai KPU mengumumkan terpilihnya presiden untuk periode 2019-2024.


Baca juga ...

Hal ini dapat dilihat dari ramainya demonstrasi dibalik Aksi 22 Mei sebagai bentuk protes atas hasil pemilu. Aksi tersebut bahkan berujung pada kericuhan dan tumbangnya beberapa korban jiwa. Hal ini lantas menyulut sebagian pihak untuk menyalurkan pendapat pribadi mereka lewat beragam unggahan di media sosial. Salah satunya adalah musisi Glenn Fredly.

Glenn langsung mendapat serangan dan hujatan dari sebagian netizen lantaran postingannya dianggap memiliki unsur provokasi. Glenn menyebut jika Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno adalah pengadu domba.

Tidak sedikit yang langsung menyerbu kolom komentar postingan tersebut dengan berbagai hujatan hingga wejangan. Kendati foto itu telah dihapus, namun masih banyak netizen yang meninggalkan cibiran mereka pada unggahan Glenn lainnya.

Tak hanya netizen dan pembela kubu Prabowo, namun aktor senior Tio Pakusadewo rupanya juga memiliki secuil doa untuk Glenn. Melalui akun Instagram pribadinya, aktor 55 tahun ini mendoakan agar Glenn diberkati oleh Tuhan.

Tak sampai disitu, ia juga berharap agar Glenn merasakan kelembutan di bulan suci Ramadan ini. “Semoga kelembutan Ramadhan. Dapat melunakkan hati & Prakatamu,” tulisnya di kolom keterangan foto.

Unggahan itupun mendapat reaksi yang beragam dari netizen. Tidak sedikit yang menyetujui perkataannya. Sedangkan sebagian netizen lainnya menuntut agar bangsa Indonesia kembali damai di bulan penuh berkah ini.

Dan kau juga bang beserta pendukung yg bakar mobil, jarah warung, rusak fasilitas umum kmaren👍 kita damai2 saja dibulan suci ini,” tutur akun @_lam***. “Susah om, kalo mindset nya udah jelek,” cetus akun @ryandini****. “Semua Gara" capres yg tdk mau menerima KEKALHN,.. Saya Muslim tp Saya mendukung Glen fredly,” bela akun @bungsu*****.

Aamiiiin ya Alloh. Kata2nya jahat banget. Semoga karma ga kena ke dirinya,” ujar pemilik akun @lill****. “Semoga tuhan juga mengampuni oknum kubu 02 yg berhasil memprovokasi sehingga terjadi kerusuhan krn menolak hasil pilpres,” sahut akun @papa****. “Jangan hanya doakan Glenn Fredly om, para perusuh 22 Mei juga ya om, semoga gak mereka lakukan lagi,” timpal akun @sarah****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...