Bukan Rp 32 Miliar, Muzdalifah Malah Patok Harga Rumah Berlapis Emas Jauh Lebih Tinggi Demi Ini

Foto: Bukan Rp 32 Miliar, Muzdalifah Malah Patok Harga Rumah Berlapis Emas Jauh Lebih Tinggi Demi Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Secara mengejutkan, Muzdalifah malah buka harga untuk rumah megahnya mencapai Rp 50 miliar. Hal ini Muzdalifah lakukan demi membagikan warisan untuk kelima anaknya selagi ia masih hidup.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, Muzdalifah diisukan telah mengiklankan rumahnya. Tanpa diduga-duga, rumah berlapis emas bak istana ini bakal dijual oleh mantan istri Nassar itu.


Baca juga ...

Harga yang ditawarkan oleh Muzdalifah juga sangat lah tinggi, yakni Rp 32 miliar. Selain berlapis emas, rumah ini juga terlihat sangat luas. Bahkan memiliki 12 kamar dan 7 toilet.

Mendengar isu tersebut, Muzdalifah pun langsung memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia tak membenarkan namun tak juga mengelak. Malah ia mematok harga jauh lebih tinggi dari isu yang beredar.

"Kalau ada yang mau 50 miliar ya aku lepas. Anak lima, nanti kalau ada kayak gini (soal warisan) aku enggak mau ada keributan," terang Muzdalifah. "Kan banyak keributan yang tiba-tiba mamanya meninggal waktu muda, terus anaknya belum diatur. Itu kan kadi pemicu dengan keluarga."

Rupanya, Muzdalifah malah membuka harga lebih fantastis. Jika nantinya ada yang membeli, maka Muzdalifah tak segan akan membagi warisan kepada anak-anaknya.

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Kali ini sebagian besar dari mereka setuju dengan pemikiran Muzdalifah. Mengingat Muzdalifah memang memiliki banyak anak.

"Setuju bu Muzdalifah demi masa depan anak anak ya, lebih aman dibagi-bagi dulu lagi pula sudah menikah lagi memang lebih baik tinggal di rumah baru karena rumah yang ada pasti punya kenangan dengan suami-suami terdahulu," komen akun @chol*******. "Wajar aja sih soalnya ngurus warisan org yg udh meninggal itu ternyata susah minta ampun, alangkah baiknya pembagian harga selagi msh hidup," sambung akun @beib*******.

"Baguslah klo buat anak...5 anak masing2 10 m..mbak m7z ikut suami rejekinya," seloroh akun @juli**********. "Setuju dengan bu...karna kita tak tahu kapan mati, lebih baik dipersiapkan masa depan buat anak2," tandas akun @eko**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...