Dikecam Sejak Skandal Kekerasan, Ini Bukti Ternyata Kim Hyun Joong Masih Laris Manis Jadi Artis

Foto: Dikecam Sejak Skandal Kekerasan, Ini Bukti Ternyata Kim Hyun Joong Masih Laris Manis Jadi Artis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat naik daun berkat serial 'Boys Before Flowers', Kim Hyun Joong menuai kecaman usai skandal kekerasan yang dilakukannya pada mantan kekasihnya menyeruak ke publik.

Kanal247.com - Nama Kim Hyun Joong sempat dieluh-elukhkan pada pecinta drama Korea usai serial "Boys Before Flowers" menjadi hits. Namun sayangnya populatitas tersebut tak bertahan lama usai seorang wanita melaporkan Kim Hyun Joong atas kasus kekerasan.


Baca juga ...

Wanita bernama Choi tersebut melaporkan Kim Hyun Joong atas kasus kekerasan yang dialaminya. Tak berhenti disitu di Februari 2015, Choi bahkan mengaku bahwa dirinya tengah mengandung buah cintanya dari Kim Hyun Joong yang kemudian lahir pada bulan September.

Karena hal ini banyak netter yang memberikan kecaman pada Kim Hyun Joong. Meski begitu, idol sekaligus aktor 32 tahun ini ternyata masih laris manis di dunia hiburan dan memiliki banyak fans yang setia meski jarang terlihat di layar kaca.

Photo-INFO
Kim Hyun Joong-Allkpop

Kim Hyun Joong rupanya menjadi brand ambassador untuk sebuah resort mewah di Korea bernama Paradise City. Tak hanya itu, Kim Hyun Joong juga akan menggelar fan meeting di Jepang pada bulan Juni mendatang. Saat merayakan ulang tahunnya dirinya juga mendapatkan ucapan dalam bentuk iklan dari penggemar.

Kim Hyun Joong juga akan kembali membintangi sebuah drama yakni web drama yang menceritakan seorang chef yang berpura-pura menjadi gay. Dalam YouTube channelnya, mantan member SS501 juga menjanjikan fans sebuah album akan dirilis dan memggelar tur dunia di wilayah Amerika Utara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel