Yeri dan Joy Red Velvet Bikin Akun Instagram Pribadi, Intip Yuk Postingan Perdananya

Foto: Yeri dan Joy Red Velvet Bikin Akun Instagram Pribadi, Intip Yuk Postingan Perdananya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dua member Red Velvet yakni Joy dan Yeri membuat akun Instagram pribadi mereka untuk dapat berkomunikasi secara intens dan langsung dengan para penggemarnya.

Kanal247.com - Joy dan Yeri akhirnya bergabung dengan sosial media. Dua member Red Velvet ini baru saja membuat akun Instagram pribadi agar dapat secara langsung dan lebih intens berkomunikasi dengan para penggemarnya.


Baca juga ...

Memilih nama akun @yerimiese, akun milik Yeri sudah memiliki sekitar 357 ribu followers. Di postingan perdananya, Yeri mengunggah sebuah video ucapan unyuk penggemar. "Hallo aku Yeri, aku akhirnya membuat Instagram. Aku akan sangat mencoba mengunggah konten lucu untuk kalian semua. Aku akan sangat senang jika kalian mengikuti dan menyukainya," ujar Yeri.

Sedangkan Joy memakai nama akun @_imyour_joy dan sudah mendapatkan sekitar 447 ribu followers. Sama halnya dengan Yeri, bintang serial "The Liar and His Lover" ini juga membagikan video ucapan untuk penggemar.

"Semuanya tolong ikuti aku ya," ujar Joy dalam videonya. Mnatan istri virtual Sungjae ini juga menulis sebuah caption, "Instagram resmi Joy telah dibuka. Tolong ikuti dan mari kita lebih sering bertemu lagi di masa depan," tulisnya.

Sementara itu, dibuatkan akun Instagram pribadi Joy dan Yeri ini pun membuat penggemar sangat senang. Banyak yang berharap member lainnya seperti Irene, Wendy dan Seulgi juga membuat akun Instagram pribadi mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...