Blak-Blakan Soal Asmara, Kim Jong Kook Ungkap Kisah dengan Mantan Kekasih yang Ingin Ia Nikahi

Foto: Blak-Blakan Soal Asmara, Kim Jong Kook Ungkap Kisah dengan Mantan Kekasih yang Ingin Ia Nikahi Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Jong Kook akhirnya berani mengungkap tentang hubungan asmaranya di acara "My Ugly Duckling". Kim Jong Kook membahas tentang mantan kekasih yang sempat ingin ia nikahi.

Kanal247.com - Telah berusia lebih dari 40 tahun, pertanyaan tentang pernikahan tak jarang dihadapi oleh Kim Jong Kook didepan kamera. Beberapa kali, Kim Jong Kook digosipkan memiliki hubungan asmara dengan rekan selebritinya di satu program namun hal tersebut dibantah dengan tegas.


Baca juga ...

Bahkan salah satu rekannya, Cha Tae Hyun, sempat bercanda bahwa Kim Jong Kook tampaknya memiliki kekasih di Amerika Serikat. Namun hal tersebut juga dibantah oleh anggota tetap program SBS "Running Man" ini.

Program "My Ugly Duckling" adalah program yang tak jarang menyinggung tentang hubungan asmara Kim Jong Kook. Hingga akhirnya, di episode terbaru, Kim Jong Kook terlihat blak-blakan bercerita tentang mantan kekasihnya.

Terlihat tak pernah kepergok berkencan, Kim Jong Kook mengungkap tentang mantan kekasih yang sempat ingin ia nikahi. "Yang aku ingat dari putusnya hubungan asmaraku, aku berpikir sepertinya aku selalu olahraga setelah putus," buka Kim Jong Kook sembari tertawa. "Pernah satu kali, aku putus di tengah malam, dan mendengarkan musik yang aku persiapkan untuk album berikutnya kala itu, aku naik dan turun tangga seperti orang gila. Aku terus naik dan turun tangga. Dalam cinta, orang yang lebih mencintai, itulah yang menderita."

"Dengan orang yang ingin aku nikahi. Aku pernah berpikir, 'Kalau aku menikahi wanita ini, aku sepertinya akan sangat terharu hingga menangis'," lanjutnya. "Tapi setelah itu, siapapun yang aku bayangkan akan aku nikahi, aku jadi berpikir, 'Apa aku sangat terharu seperti itu kalau menikahi orang ini?' Tak ada orang yang seperti itu lagi sejak saat itu. Aku harus bertemu dengan orang yang baik."

Kim Jong Kook pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen setelah mendengar cerita ini. Banyak yang berharap Kim Jong Kook mendapatkan orang yang tepat untuk bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut.

"Jadi alasan dia selalu tersinggung soal hubungan asmara karena dia belum bisa move on? Kasihan. Aku harap dia akan segera menemukan orang yang tepat," kata netter. "Aku dengan tulus berdoa untuk kebahagiaan Kim Jong Kook," lanjut netter.

"Dia harus bisa melupakan masa lalu. Terkadang kita terlalu sibuk membandingkan dan tenggelam cerita masa lalu hingga tak sadar ada orang tepat di sebelah kita," tambah netter. "Aku penasaran dengan cerita bagaimana dia bisa putus," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...