Hotman Paris Makin Berkarisma Saat Kenakan Peci, Netter Kini Malah Ogah Doakan Dapat Hidayah

Foto: Hotman Paris Makin Berkarisma Saat Kenakan Peci, Netter Kini Malah Ogah Doakan Dapat Hidayah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belakangan Hotman Paris rajin mengenakan peci dan menyebut dirinya sendiri dengan sebutan 'Gus Hotman'. Netter sontak mendoakannya agar menjadi mualaf. Sekarang netizen kok enggan?

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea memang selalu sukses menyita perhatian khalayak ramai. Terutama para pengguna Instagram. Pasalnya pengacara kondang ini memang dikenal rajin membagikan postingan di laman Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Hotman Paris kembali menjadi sorotan usai membagikan potret dirinya. Disini pengacara super tajir itu tampak lebih berkarisma dengan peci dan serban. Bukan kali pertama, Hotman Paris belakangan memang kerap tampil bak seorang muslim dengan mengenakan peci. Ia bahkan menyebut dirinya sendiri dengan panggilan "Gus Hotman".

"Selamat Puasa," tulis Hotman Paris singkat dalam keterangan foto pada Senin (27/5) ini. Sementara sampai saat ini, postingan Hotman Paris itu berhasil menarik perhatian hingga telah disukai sebanyak 100 ribu lebih pengakses Instagram.

Tanpa berlama-lama, netizen pun langsung heboh memberikan komentarnya. Seperti biasa, netizen ramai mendoakan agar Hotman Paris segera memperoleh hidayah dan menjadi mualaf.

"Mudah mudahan jadi mualaf bang," seru akun @kang*****ky. "Alhamdulillah gus Hotman makin gagah dan berwibawa, semoga mndpt hidayah," sahut akun @hen****dik. "Mantul bang, udah pas kali tu bang, semoga dapat hidayah ya bang," timpal akun @yoy****eng.

Kendati nyaris dari para netizen berharap agar Hotman Paris menjadi mualaf, ada pula yang memberi tanggapan lain. Beberapa netizen kini justru meminta agar tak ada lagi yang menyinggung bahkan memaksakan Hotman Paris untuk pindah dari keyakinannya.

"Postingan ini bermaksud bahwa tulang Hotman adalah orang yang memiliki toleransi beragama, bukan menunjukkan bahwa beliau akan mendapat hidayah," komentar akun @te*****pin. "Itu beliau cuman menghormati dan toleransi ke islam yang lagi puasa, harusnya punya toleransi, harus hormati juga dong kepercayaan beliau," imbuh akun @sya*****03.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...