Tak Mau Ribet Saat Lebaran, Yuki Kato Pilih Pakai Baju ‘Bekas’ Tahun Lalu

Foto: Tak Mau Ribet Saat Lebaran, Yuki Kato Pilih Pakai Baju ‘Bekas’ Tahun Lalu instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak mau pusing berbelanja pakaian baru untuk hari raya Idul Fitri, Yuki Kato mengungkapkan bahwa ia memilih untuk mengenakan baju bekas Lebaran tahun lalu.

Kanal247.com - Hari raya Idul Fitri sudah tinggal menghitung hari. Para umat Islam tampak antusias untuk menyambut datangnya kemenangan setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadan selama 30 hari penuh. Baju-baju baru segera disiapkan untuk menyambut datangnya hari Lebaran.


Baca juga ...

Namun tampaknya berbelanja baju baru untuk Lebaran tak terlalu dipikirkan oleh aktris cantik Yuki Kato. Yuki mengungkapkan bahwa ia merasa tidak perlu berbelanja baju-baju baru untuk dipakai ketika hari raya Idul Fitri. Yuki bahkan tak malu menyebutkan jika ia akan memakai pakaian tahun lalu.

“Pakai yang sudah bekas tahun lalu," ujar Yuki saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5). "Ya ngapain beli (baju), masih bagus dan warnanya masih cakep juga."

Yuki menjelaskan bahwa ia masih bisa memakai baju yang dibeli ketika akan menjalankan ibadah suci umrah beberapa waktu lalu. Yuki juga menerangkan jika keluarganya memang tidak memakai pakaian seragam ketika merayakan Idul Fitri. Meski begitu, Yuki mengaku akan menggunakan pakaian dengan warna senada.

"Mungkin yang baju habis beli kemarin umrah itu bisa dipakai," jelas gadis berusia 24 tahun itu. "Enggak bakal seragam keluarga tapi kayaknya warna senada.”

Tak cuma enggan ribet dengan membeli pakaian-pakaian baru, Yuki bahkan rela membersihkan rumah sendiri lantaran ditinggal mudik oleh ART. Yuki berkata bahwa ia sudah terbiasa melakukan pekerjaan rumah sendiri karena diajari oleh orangtuanya. Bagi Yuki, lebih sulit mengurus adiknya daripada melakukan bersih-bersih rumah.

Yuki berkata bahwa adiknya, Sakura Kato yang memiliki jarak umur 15 tahun lebih muda darinya itu cukup merepotkan. Pasalnya Sakura gemar melakukan kegiatan-kegiatan yang berbeda dengan anggota keluarga lainnya.

“Kebiasaan sama orang tua diajarin dilakukan sendiri (pekerjaan rumah), kenapa enggak?" ujar Yuki. "Ada kerepotan karena aku punya adik kecil bedanya 15 tahun, kita cukup repot ngurusin adikku yang namanya Sakura itu, karena dia mau makan dan main, sedangkan kita kegiatannya lain, itu sih sebenarnya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...