Joy Didapuk Jadi Model Merek Kosmetik Tanpa Member Red Velvet Lain, Netter: Pilihan Tepat

Foto: Joy Didapuk Jadi Model Merek Kosmetik Tanpa Member Red Velvet Lain, Netter: Pilihan Tepat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Joy didapuk menjadi model untuk bintang iklan merek kosmetik eSpoir tanpa member Red Velvet lainnya dan membuatnya banjir pujian dari penggemar maupun netter.

Kanal247.com - Tak cuma Irene, member Red Velvet lainnya yakni Joy juga banyak menarik produk komestik untuk menjadikannya model. Belum lama ini Joy didapuk menjadi brand ambassador untuk merek kosmetik eSpoir.


Baca juga ...

Lewat akun Twitter resminya, eSpoir mengunggah video pendek untuk mengajak penggemar menebak siapa sosok idol yang dipilihnya jadi bintang iklan. "Tebak siapa? Idola baru yang akan menjadi warna eSpoir dengan warna merah. Ini dia sedikit gambar dari pemotretan yang baru," tulis eSpoir dalam caption-nya.

Dalam video sepotong-sepotong tersebut, Joy terlihat imut nan cantik dengan polesan lipstik merah. Banyak penggemar yang berkomentar jika pemilihan Joy sebagai model adalah tepat karena memang visualnya yang juga menawan.

Photo-INFO
Joy-Twitter

"Joy kami memang adalah pilihan yang tepat untuk iklan eSpoir. Kami sangat bangga," komentar netter. "Selamat Joy, imut banget sih emang," ujar yang lain. "Terima kasih eSpoir telah memilih Joy, dia memang cantik banget," tambah lainnya.

Sementara itu, Joy sebelumnya menuai sorotan karena traumanya dengan kembang api di atas panggung. Beberapa kali, Joy sempat ketakutan ketika ada cahaya kembang api menyinari matanya ketika perform di atas panggung.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel

Loading...