Usai Heboh Sebut Prabowo-Sandi Tukang Adu Domba, Kini Glenn Fredly 'Menghilang'

Foto: Usai Heboh Sebut Prabowo-Sandi Tukang Adu Domba, Kini Glenn Fredly 'Menghilang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelum 'menghilang', Glenn Fredly lebih dulu mengunggah potret dirinya bersama Quraish Shihab serta Najwa Shihab dan tulis pesan bijak soal perbedaan pendapat.

Kanal247.com - Penyanyi Glenn Fredly mendadak jadi bulan-bulanan warga dunia maya. Hal ini bermula usai Glenn Fredly membagikan postingan terbaru di laman Instagram pribadinya, @glennfredly309.


Baca juga ...

Glenn rupanya menyinggung nama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Ia menyebut kalau pasangan nomor urut 02 itu adalah tukang adu domba.

"Shame on you (tidak tahu malu). Prabowo dan Sandy!!! Kalian bukan pemimpin kalian pengadu domba bangsamu sendiri," tulis Glenn Fredly dengan latar berwarna hitam. Tak berselang lama, postingan Glenn ini mendadak hilang dari laman Instagram-nya. Diduga Glenn telah menghapusnya lantaran menuai kritikan pedas.

Postingan Glenn yang diunggah ulang oleh akun @mak_nyinyiir ini pun dalam sekejap menuai beragam komentar. Nyaris dari para netizen mengaku miris dengan postingan Glenn tersebut. Pasalnya usai demo 22 Mei meninggalkan pilu yang mendalam dan kini kondisi mulai membaik, Glenn justru berapi-api dengan mengunggah perkataan yang dianggap dapat memprovokasi.

"Duuuhhh.. Kondisinya sudah mulai kondusif, dia lg bikin postingan gini.. Aammmppuunn, ayoollaaahh kita damaiii," seru akun @anissa****. "Yg bikin ga damai kn sebenernya postingan2 ky gini nih. Udah adem dipancing lagi, ngapain gembar gemborin demi persatuan, demi NKRI, damailah Indonesiaku. Eehh tp postingannya malah jatuhin slh 1 pihak," sahut akun @wit****ki.

"Tau gak nanti ujung ujungnya si GLEN bilang.. AKUN SAYA DI HACK. Cyin tolong, jaman sekarang perlindungannya gitu doank," sambung akun @arbaina*****. "Ntar pas dlaporin jangan jadikan alasan akun saya d hack ya glen," timpal akun @wini****di.

Sementara itu, Glenn kini diduga menghilang. Terakhir, ia mengunggah potret dirinya bersama Quraish Shihab dan Najwa Shihab. Di bagian caption, ia menuliskan pesan bijak soal perbedaan pendapat.

"'Kemanusiaan mendahului keAgamaan, kita bisa berbeda pendapat namun hendaknya bersama-sama mengejar kebaikan dalam kemanusiaan'. Quraish Shihab.. Saya bersyukur untuk hari ini dimana bisa duduk bersama beliau dan Najwa diundang dalam acara Shihab & Shihab, teduh dan menyejukkan," tulis Glenn. "Sebagai seorang yang dibesarkan dalam tradisi Nasrani, hari ini saya diberkati oleh tausyiah Quraish Shihab tentang Islam yang penuh Rahmat untuk kemanusiaan."

Postingan ini pun dalam sekejap menuai likes sebanyak sepuluh ribu lebih dari para pengguna. Namun sayangnya di unggahan kali ini, mantan suami Dewi Sandra itu memilih untuk menonaktifkan kolom komentarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...