Agensi Respon Isu Hyorin Seorang Pelaku Bullying Saat Masa Sekolah, 'Korban' Tak Ingin Ditemui

Foto: Agensi Respon Isu Hyorin Seorang Pelaku Bullying Saat Masa Sekolah, 'Korban' Tak Ingin Ditemui Allure Korea



Seseorang yang mengaku korban bullying dari Hyorin angkat bicara di media sosial. Agensi Hyorin pun mengeluarkan pernyataan resmi namun sang korban tak ingin ditemui.

Kanal247.com - Baru-baru ini, seseorang mengaku jadi korban bullying oleh Hyorin eks Sistar selama masa sekolah. Ia mengaku mendapatkan perlakuan tidak pantas oleh Hyorin saat masih duduk di bangku SMP.


Baca juga ...

Hyorin disebutkan memiliki kebiasaan mengambil pakaiannya dan melakukan kekerasan di tempat bermain. "Hyorin akan membuat temanku bertemu dengannya di ruang karaoke dan memukul kepalanya dengan mikrofon. Saat memukul, dia pastikan (temanku) juga akan memukulnya kembali dan itu menjadi kebiasaan," jelasnya.

"Saat itu aku sangat takut akan dibalas, jadi aku tak bisa lapor polisi dan hanya menunggu hingga hari kelulusan tiba," lanjutnya. Ia menjelaskan bahwa setelah kejadian tersebut, ia menderita karena selalu mengingat masa-masa buruk itu.

Kabar ini telah terdengar di agensi Hyorin. Agensi berencana untuk bertemu dengan pengunggah postingan tersebut secara pribadi.

"Kami dari agensi Hyorin. Kami melihat postingan online terkait Hyorin dan mengonfirmasi fakta bahwa memori insiden 15 tahun yang lalu itu tidak benar," ujar agensi. "Sebagai tambahan, kami berencana untuk bertemu secara pribadi dengan pengunggah postingan dan klaim dirinya sebagai korban. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan isu ini. Kami minta maaf telah membuat ketidaknyamanan ini."

Pernyataan resmi agensi tersebut pun langsung ditanggapi oleh si pengunggah. Namun ia justru takut dan tak ingin bertemu secara langsung dengan pihak Hyorin untuk kasus tersebut.

"Artikel dari agensi Hyorin sudah dirilis. Aku dengar dia akan datang bertemu denganku. Aku tak percaya diri untuk melihat tatapan mata mengerikan itu," ujar si pengunggah. "Cukup dengan menerima permintaan maaf lewat panggilan telepon dan pernyataan pribadinya untuk introspeksi diri. Aku mengirimkan pesan baru di media sosial, tapi tak menerima respon apapun. Tolong minta maaf dengan tulus lewat telepon."

Setelah munculnya respon tersebut, belum ada lagi kabar terbaru dari agensi Hyorin. Sementara itu, Hyorin pun mendapatkan kritikan pedas dari netizen karena isu jadi pelaku bullying.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel